Peras Muda Mudi, Bangun Dibui

MATARAMRADIO.COM, Praya — Bangun (30 ) warga Dusun Songgong Desa Sukadana Kecamatan Pujut harus berurusan dengan aparat kepolisian karena diduga melakukan pemerasan terhadap para muda- mudi yang sedang menikmati liburan di Kawasan Bukit Meresek. Pelaku diamankan pada Kamis (23/7) sekitar Pukul 12.20 Wita.

Kapolsek Kuta, IPTU M Fijri menegaskan penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat dan korban. Pelaku diduga kuat melakukan pemerasan terhadap para pengunjung yang sedang pacaran. Pelaku memalak korbannya dengan alasan melakukan asusila, padahal korban hanya berpoto selfi dengan kekasihnya.
“Benar. Kita amankan pelaku pemerasan terhadap pasangan muda mudi yang sedang berduaan diatas bukit, dengan tuduhan melakukan perbuatan asusila padahal para korban hanya berpoto- poto selfi,” ungkap Kapolsek Kuta, Iptu M Fijri, Kamis (23/7)
Fijri menegaskan, apa yang dilakukan pelaku sangat mencoreng dunia pariwisata di Lombok Tengah. Pasalnya ditengah semangat Pemda membangun pariwisata, seharusnya aksi semacam ini tidak terjadi. “Kita menduga, pelaku sering melancarkan aksi pemerasan terhadap wisatawan terutama pasangan muda- mudi,”terangnya. (Humas/MRC)

BACA JUGA:  Sengketa Pilkada Sumbawa Tuntas, MK Menangkan Pasangan Mo-Novi