Disiplinkan Masyarakat, Pangdam Gelar Webinar dengan Gugus Tugas Covid 19 Bali dan Nusra

MATARAMRADIO.COM,Mataram – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara melakukan webinar dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 se Provinsi Bali dan Nusa Tenggara di Ruang Airlangga Makodam IX/Udayana, Kamis (23/7).

Usai webinar, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani menyatakan Korem 162/WB bersama Forkopimda tergabung dalam gugus satgas percepatan penanganan covid -19 NTB selalu berkoordinasi dan bersinergi melakukan upaya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi kebiasaan baru. “Kami mengajak seluruh stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun pemuda ikut berperan aktif mendisiplinkan masyarakat,” ungkapnya.
Dijelaskan, kebijakan pemerintah menerapkan New Normal merupakan upaya memulihkan ekonomi masyarakat, bangsa dan Negara yang terpuruk akibat pandemi covid-19.“Bila disiplin protokol kesehatan sudah tertanam dalam diri masyarakat, Insyaa Allah kita siap bangkit dari keterpurukan dan ekonomi segera membaik,” ujarnya.
Danrem mengajak seluruh stakeholder mendisiplinkan diri dan keluarga melaksanakan protokol kesehatan covid-19. Sehingga, dapat melaksanakan aktifitas dengan tetap menyadari virus ada sekitar kita. “Kita harus bisa lebih focus kepada perbaikan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bangsa dan Negara,” jelasnya. ((Humas/MRC)

BACA JUGA:  Koperasi Harus Penuhi Kualifikasi