MATARAMRADIO.COM – Bila anda salah seorang penggemar  Liga Dangdut Indonesia (LIDA), maka bersiaplah untuk menyaksikan kehebatan utusan NTB, Eva Yolanda yang akan beraksi di konser Grup 7 Rabu malam ini, (19/2).

Satu-satunya delegasi asal NTB yang bertahan di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indosiar 2020, kembali akan unjuk kemampuan olah vokalnya di hadapan para juri komentator dan penonton Indonesia.

Pada penampilan perdananya, Eva Yolanda yang kini akrab dengan nama barunya Eva Lida 2020 berhasil menyedot perhatian dewan juri dengan menyebut penampilan Eva luar biasa. Baik Dewi Persik, Saskia Gotik dan Nazar KDI memberikan pujian atas kemampuan olah vokal, penghayatan dan  performa Eva yang tampil cantik mengenakan baju khas adat Sasak.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lotim dan Isteri Dinyatakan Positif Covid-19

Akankah Eva mampu mengulang  suksesnya pada konser kedua malam ini?

Nyatanya dukungan masyarakat NTB terusmengalir, bahkan dukungan melalui pesan berantai di linimasa   tak ada hentinya. Banyak yang berharap Eva Yolanda akan tampil prima sehingga bisa terus melaju ke tahapan berikutnya. Sebab, kehadiran Eva  dinilai menjadi duta daerah yang akan memperkenalkan NTB dan Lombok Timur daerah asalnya di pentas nasional.

Dukungan pun kini datang dari Pemerintah Kabupaten Lombok Timur yang rencananya akan menggelar nonton bareng Konser Eva Lida 2020 yang digelar stasiun TV swasta Indosiar.”Kita akan dukung siapapun putra putri terbaik Lombok Timur yang mengharumkan nama daerah kita. Dan ini bagian dari komitmen untuk memberikan dukungan terhadap anak-anak yang punya talenta dan prestasi,”kata Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi SJ SH sebagaimana dikuti SelaparangTV.id, kemarin.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lotim dan Isteri Dinyatakan Positif Covid-19

Menurut rencana, Wabup beserta keluarga dan penggemar Eva Yolanda akan menggelar nonton bareng di Kediaman Wabup Lombok Timur di Desa Bagikpapan, Pringgabaya.

“Ya  acara nonton bareng akan diadakan di Kediaman Wakil Bupati,”kata Mukarrayman Shahibullah, Kabid Pengelolaan Opini dan Informasi Publik Dinas Kominfo Lombok Timur.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lotim dan Isteri Dinyatakan Positif Covid-19

Menurut Mukarrahman, acara nonton bareng, selain dihadiri Wakil Bupati H Rumaksi SJ dan istri, juga para pimpinan OPD , tokoh pemuda dan warga sekitar Kediaman Wakil Bupati di Desa Bagikpapan Pringgabaya Lombok Timur.”Nanti akan ada layar lebar yang disiapkan untuk kebutuhan ini. Pokoknya kita ajak warga terus berikan dukungan untuk Eva,”ajaknya.

Salah seorang ASN di Pemkab Lombok  Timur Iwan Setiawan bahkan jauh-jauh hari sudah memasang status FBnya untuk mendukung Eva Yolanda bisa lolos tahap berikutnya.”Silakan berikan dukungan lewat SMS dengan ketik Lida spasi Eva terus kirim ke 97288,”pintanya. (MRC-01)