Berkolaborasi dengan Rapper Firza Ali, Sidzia Madvox Luncurkan Single Jauh

Di sore hari yang cerah,nampak beberapa pengunjung mulai memadati dan mendekat ke bibir pantai untuk menyaksikan dan mengabadikan moment terbenamnya matahari.

Namun bukan hanya itu saja yang menjadi alasan, karena malam harinya ada acara yang telah lama di nanti, yakni pesta peluncuran single terbaru dari musisi Sidzia Madvox yang kali ini berkolaborasi dengan Rapper yang berdomisili di Jogjakarta yaitu Firza Ali.

BACA JUGA:  Tjahyo Kumolo: Pemerintah akan Rekrut 1,3 Juta CPNS Baru Tahun 2021

JP cafe yang terletak di area Sunsetland, yang di apit oleh pantai Loang Baloq dan pantai Gading menjadi venue perayaan single bernuansa pop and rap itu. Rabu malam tepatnya tanggal 11 Januari 2024 menjadi salah satu hari bersejarah bagi Penyanyi soloist Sidzia Madvox. Bagaimana tidak, ini kali pertamanya ia berkolaborasi dengan penyanyi rap.tentu saja ini menambah warna baru di musik Sidzia Madvox setelah sebelumnya lebih ke arah  pop rock.

BACA JUGA:  UPTD Gili Tramena Untuk Maksimalkan Potensi Tiga Gili

Xtream Entertainment selaku pihak yang mengorganisir acara tak hanya memberikan hiburan namun ada pesan dan tujuan positif yang dipersembahkan kepada para penonton dan musisi yang terlibat  untuk tetap berkarya meski dalam kesederhanaan.karena keterbatasan bukan menjadi penghalang di era seperti sekarang ini. Karena segala sesuatunya bisa menjadi mudah apabila kita bersatu demi kemajuan bersama.

Selain Sidzia Madvox dan Firza Ali, ada penampilan dari  Arifdrocksinger ex vocalis band Tanaman Kaktus. Lalu ada  Swatdhenk dan Lildaq yang jauh-jauh datang dari Lombok timur. Kemudian ada Baywo yang langsung datang dari Gili Trawangan. Acara yang di pandu oleh duo MC gokil yang juga personil kelompok musik Rap, yakni Ujhank & Sayleo dari The Doro. “Tak lupa juga ucapan terima kasih tak terhingga buat teman-teman yang  hadir serta semua pihak yang telah mensupport dan mengapresiasi sehingga acara ini menjadi lancar dan sukses,”pungkas Sidzia Madvox. (editorMRC)

BACA JUGA:  Kabar Duka: Wimar Witoelar, Jubir Mantan Presiden Gus Dur Berpulang
>