Dua Bocah Tewas di Kolam Renang

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Dua orang bocah FR (4 ) dan ZD (5), keduanya warga Desa Pelangan Kecamatan Sekotong Lombok Barat ditemukan tewas tenggelam sekitar pukul 14.30 wita, Rabu (6/1/21) di Water Park Cafless Desa Kekait, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

‘’Kedua korban masih ada hubungan keluarga, paman dan keponakan,’’ ungkap Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi yang turun ke TKP dan Puskesmas Gunungsari. Dijelaskan, korban datang ke water park Cafles bersama keluarga saat memasuki waktu Zuhur. Rombongan beristirahat untuk makan siang dan sholat, tapi kedua korban tetap melanjutkan mandi di water park. “Korban terbawa putaran arus di kolam yang cukup deras. Satu ditemukan tenggelam dan satunya sudah mengapung,” jelasnya.
Korban lalu dibawa ke Puskesmas Gunungsari untuk mendapatkan pertolongan tapi nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan.
Pihak keluarga menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi. ‘’Jenazah sudah dibawa keluarga ke Desa Pelangan,’’ katanya.
Sedang untuk proses penyelidikan, polisi membentangkan police line di sekitar TKP. ‘’Kita tutup dulu selama proses penyelidikan,’’ jelasnya (Humas/MRC)

BACA JUGA:  Banjir Bandang Sapu Perumahan Bayangkara Residence Gunungsari Lombok Barat