Polisi Ini Rela Tak Ambil Beasiswa S2, Demi Bantu Pengobatan Penderita Tumor

MATARAMRADIO.COM, Praya – Tak banyak polisi yang berjiwa dermawan sebagaimana ditunjukkan AKP Priyo Suhartono, Kasatreskrim Polres Lombok Tengah yang rela tak mengambil beasiswa pascasarjana dan meminta dana tersebut dialihkan membantu biaya pengobatan penderita tumor.

Sebelumnya, Kasatreskrim Lombok tengah ini menolak laporan warga yang melaporkan ibu kandungnya dan mendapat banyak apresiasi.
Dirut LeBui Corp, MT Budiman selaku pemberi beasiswa mengaku pihaknya sangat mengapresiasi keinginan Priyo mengalihkan beasiswanya untuk membantu warga yang terkena tumor. . “Informasi yang saya terima, pak kasat mau mengalihkan dana beasiswa untuk membantu anak yang terkena tumor,”jelasnya
Rencananya, LeBui Corp, membayarkan seluruh dana kuliah S2 ke AKP Priyo Suhartono selama empat semester. Namun kalau memang Priyo menginginkan beasiswa itu untuk membantu warga maka LeBui Corp akan menyalurkannya. “ Kalau itu keinginannya, kita salurkan ke yang dituju yaitu penderita tumor,”tegasnya.

BACA JUGA:  Hak Anak Tanggung Jawab Semua Orang

Budiman menegaskan pihaknya sangat menghargai apa yang menjadi keputusan Kasatreskrim. Ini sebagai bukti, apa yang dilakukan Kasat murni atas jiwa kemanusiaan yang tinggi. “Kita tidak salah memberikan penghargaan kepada Kasat ini. Beliau orang yang benar- benar jiwa kemanusiaannya tinggi,”terangnya.(Humas/MRC)