Walikota Minta JCH Kota Mataram Jaga Kebersamaan

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Walkota Mataram, Mohan Roliskana meminta kepada jamaah calon haji (JCH) asal.Kota Mataram untuk tidak berpikir sendiri-sendiri tapi harus saling bekerjasama dan membantu sesama selama menjalankan ibadah haji.

“Jangan berpikir nafsi-nafsi tapi harua saling membantu sesama,” katanya saat pelepasan JCH asal kota Mataram, Minggu (19/6/22).
Menurut Mohan, kebersamaan para jamaah saat menjalankan ibadah haji di Kota Suci Mekah sangat diperlukan karena banyaknya jamaah haji dari negara negara lain.
“Di Kota Suci Mekkah, jamaah haji tidak hanya berasal dari Indonesia tapi juga dari negara-negara lain di dunia,” katanya.
Selain itu, Mohan meminta agar JCH asal.Kota Mataram juga menjaga adab ketimuran.
“Kita orang timur harus bisa menjaga adab ketimuran. Ini juga bisa menjadi identitas sebagai orang Indonesia,” pesannya.
Mohan meningatkan, agar JCH asal Kota m.Nataram.menjaga kesehatan dengan cukup minum air karena cuaca di Kota Suci Mekah yang cukup panas.
“Informasi yang kami terima, suhu di Kota Mekah cukup panas yakni sekitar 40 hingga 45 derajat celcius,” katanya. (MRC03)

BACA JUGA:  Pedagang Diminta Jual Hewan Kurban Secara Online