Baznas Mataram Salurkan Bantuan Senilai Lebih Rp 2 Miliar

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Mataram telah menyalurkan bantuan senilai Rp 2 miliar yang diberikan kepada perorangan dan lembaga.

Ketua BAZNAS Kota Mataram menyebutkan untuk penerima bantuan perorangan meliputi petugas kebersihan 381 orang, petugas Lingkungan Hidup (LH) 773 orang, petugas DPKP 88 orang, marbot 232 orang, santunan mualaf 746 orang, santunan fakir miskin di 50 kelurahan 7300 orang, sembako untuk lansia 1000 paket. Serta kerjasama dengan TP PKK Kota Mataram dan PK2S Kota Mataram sejumlah Rp. 55 Juta, dan lansia dengan total bantuan senilai Rp. 60 Juta. Dengan total bantuan yang diserahkan secara keseluruhan mencapai Rp. 2 Miliar lebih.”Sedangkan penerima bantuan dari lembaga-lembaga yang ada di Kota Mataram seperti Madrasah RA, Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Aliyah sebanyak 102 lembaga, 240 TPQ,8 Organisasi Masyarakat Islam 125 lembaga, Panti Asuhan 13 lembaga,”ulasnya.

BACA JUGA:  Kapolresta : Pengunjung Pantai Harus Gunakan Masker

Acara serah terima bantuan dilaksanakan secara simbolis oleh Walikota Mataram H Mohan Roliskana pada Selasa (4/5) . (EditorMRC)