PT Dharma Graha Utama Grup Rayakan Hari Jadi Ke-11 dengan Tasyakuran dan Berbagi Kebahagiaan

PT. Dharma Graha Utama Grup merayakan ulang tahun ke-11 dengan tasyakuran dan berbagi dengan masyarakat Gresik.

Acara berlangsung di Lontar Meeting Room – ASTON Gresik Hotel & Conference Center, yang merupakan salah satu unit usaha di bawah naungan grup ini.

BACA JUGA:  Makin Inovatif, Aruna Senggigi Hadiahkan Motor bagi Tamu Menginap

PT. Dharma Graha Utama menaungi berbagai unit bisnis, seperti Aruna Senggigi Resort & Convention Lombok, Aston Gresik Hotel & Conference Center, serta Gressmall Gresik.

Selain tasyakuran, acara juga diisi dengan pemberian santunan dan cendera hati kepada adik-adik dari Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Ulum, Gresik.

Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen, termasuk Ika Putri Widyaningtyas, S.I. Kom. selaku Direktur Pemasaran PT. Dharma Graha Utama Grup, serta kedua General Manager dari unit bisnis yang berada di bawah PT. Dharma Graha Utama. Ika Putri menyampaikan, “Perayaan ini adalah bentuk rasa syukur kami atas kepercayaan masyarakat dan wisatawan yang telah mendukung seluruh unit bisnis kami selama 11 tahun terakhir.”

BACA JUGA:  Libur Lebaran, Aruna Senggigi Luncurkan Paket Menginap Bagi Keluarga

Eko S. Wahyudi, selaku Research & Development PT. Dharma Graha Utama Grup, berharap agar sinergi antara unit-unit bisnis di Lombok dan Gresik terus berlanjut, guna memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah serta membuka kesempatan karir bagi putra-putri daerah.

Acara ini juga menghadirkan Ustadz H. Abdur Ro’uf Bin Sirojuddin, LC yang memberikan tausiyah, dan diakhiri dengan ramah-tamah di Nira Restaurant – Aston Gresik Hotel & Conference Center. (editorMRC)

BACA JUGA:  Kembali Hadir, Aruna Rave Beach Party! Festival DJ di Tepi Pantai Senggigi