Libur Lebaran, Aruna Senggigi Luncurkan Paket Menginap Bagi Keluarga

MATARAMRADIO.COM – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023, Aruna Senggigi siapkan Promo Menginap bagi keluarga dengan berbagai kegiatan anak dan fasilitas yang dapat dinikmati.

Tamu dapat menikmati promo menginap pada periode lebaran mulai dari harga Rp 988.000 nett sudah dengan sahur/sarapan untuk 2 orang. Selain promo tersebut, pada periode 22-6 April 2023, hotel bintang empat ini menawarkan berbagai permainan menarik yang mengasah kreatifitas anak.

“Banyak hal yang dapat dinikmati selama periode libur ldul Fitri di Aruna Senggigi. Mulai dari berolahraga di jogging track atau Gym hingga mengasah adrenalin dengan  bermain Jet Ski atau Banana Boat tepi pantai Senggigi,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention. “Anak-anak juga dapat menghabiskan waktu dengan beragam permainan menarik dengan hadiah yang melimpah,” tambahnya.

BACA JUGA:  Peduli Sesama, Aruna Senggigi Adakan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Yayasan Dharma Laksana Mataram

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Paket Ramadhan ataupun promosi lainnya di Aruna Senggigi, dapat menghubungi Tim Reservasi di nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi.