Allaya dan Manushi Chillar Berbagi Foto Kala Berenang Nikmati Pesona Laut Mati Usai Syuting Film Bade Miyan Chote Miyan, Asyik!

Film ini menampilkan pula dua aktris muda Allaya F dan Manushi Chillar yang tentu saja ikut serta dalam pengambilan gambar dan adegan di Laut Mati tersebut. Bahkan mereka berbagi cerita dan mengunggah fofo eksklusif keseruan mereka berenang menikmati keindahan laut mati yang mempesona itu.

Allaya dan rekannya Manushi tampak asyik berlumur lumpur hitam kaya mineral dan air asin yang unik. Mereka pun membagi foto di akun sosial media masing-masing.”Menikmati spa alami di laut mati,” tulis Allaya di akun instagramnya.

BACA JUGA:  Jaya Bachchan Blak-blakan kepada Sang Cucu Navya Nanda, Sebut Amitabh Bachchan Sebagai Suami dan Teman Terbaik!


Manushi pun ikut membalas cuitan Allaya dengan memberi emoji wajah melotot ceria sebagai tanda senang. Keduanya tampak berseri-seri dan bahagia saat berpose di depan kamera dengan pakaian renang mereka.

Laut Mati yang terletak di antara Israel dan Yordania terkenal dengan manfaat terapeutik dan keindahannya. Salinitas laut yang tinggi membuatnya mudah mengapung di permukaan, sedangkan lumpurnya disebut-sebut dapat menutrisi dan membersihkan kulit.

Allaya dan Manushi adalah bagian dari aktris yang membintangi film Bade Miyan Chote Miyan.

Film disutradarai Ali Abbas Zafar dan Jackky Bhagnani selaku produser.

Film ini merupakan pembuatan ulang alias remake film komedi tahun 1998 dengan judul yang sama, dibintangi aktor legendaris Amitabh Bachchan dan Govinda dalam peran ganda.

BACA JUGA:  Sridevi Gantikan Jaya Prada Sebagai Siluman Ular 'Nagina', Ini Alasannya!

Teaser film ini telah dirilis pada 24 Januari 2024 lalu dan mendapat respons positif khalayak luas.

Rencananya film ini akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 10 April mendatang.

Grand Teaser Bade Miyan Chote Miyan Dirilis

Rabu 24 Januari lalu, teaser Bade Miyan Chote Miyan telah dirilis produser dan para pemainnya.
Ini memberikan gambaran terbaik tentang apa yang ada dalam film ini – pertarungan sengit Akshay dan Tiger dengan musuh mereka, Prithviraj Sukumaran, yang ingin menghancurkan India.

Anda dapat membayangkan suara ledakan bom, desingan peluru, helikopter, rudal, dan banyak kekacauan lainnya. Ditambah narasi dan dialog yang sangat patriotik dari prajurit bela mati India yang sangat mengesankan.

BACA JUGA:  Tampilkan Ciuman Sesama Jenis, Arab Saudi Cekal Film Lightyear

Pertempuran sengit sang pejuang dan penjahat menjadikan film ini layak ditonton dan sayang dilewatkan.

Sutradara Ali Abbas Zafar mengungkapkan film ini melibatkan tim hebat. Terutama kehadiran dua aktor laga Idola Bollywood Akhsay Kumar dan Tiger Shrof.”Mereka pahlawan aksi sebenarnya karena sangat mudah memainkan dan mengendalikan semua peran dan adegan laga dengan sangat baik dan menjadikan film ini sangat menarik untuk ditonton,”tukasnya.

Jadi, yang penasaran sama film ini. Tunggu saja tanggal tayangnya bersamaan dengan Idul Fitri 10 April 2024 mendatang.(editorMRC)