Kopdar BKIR Lombok : Demi Keindahan dan Amal

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Pencinta Bonsai Kelapa Indonesia Regional (BKIR) Lombok menggelar silaturahmi atau kopi darat untuk wilayah Lombok. Silaturahmi dihadiri para pencinta bonsai kelapa (bonkla) dari seluruh wilayah Lombok.

Selain mempererat silaturahmi, Kopdar BKIR juga menggelar lelang untuk amal. Lelang kali ini termasuk istimewa karena yang dilelang merupakan pemenang lomba ukir online yang penjuriannya juga dilakukan secara online. “Jurinya bukan dari Lombok tapi dari Bali,” ucap MC Juniar yang memandu acara kopdar BKIR Lombok, Minggu (13/6/21).

Penyerahan bantuak kepada mantan merbot Masjid Baitul Ghafur Ranjok dari BKIR Lombok


Menurut Korwil BKIR Lombok, Setyo Wiradi hasil lelang diberikan kepada mantan merbot masjid Baitul Ghafur Ranjok yang saat ini dalam kondisi kurang sehat. “BKIR bukan hanya sekedar wadah hobi tapi juga wadah beramal,” katanya.
Dalam setiap kopdar atau silaturahmi, menurut Setyo BKIR berusaha memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi orang lain. ” Kami selalu mengingatkan, agar pencinta bonkla selain menjaga keindahan juga beramal,” katanya.(MRC05)