Semarak Gala Dinner MXGP Selaparang 2023, Kru dan Rider Nikmati Hiburan dan Kuliner Khas Lombok

MATARAMRADIO.COM – Gala dinner MXGP Selaparang 2023 berlangsung secara meriah, Riders dan kru hadir menikmati berbagai hiburan dan kuliner khas Lombok yang disajikan di lapangan Sangkareang, Kota Mataram Kamis 29 Juni 2023 tadi malam.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan selamat datang kepada riders dan kru MXGP yang akan bertanding di Sirkuit Selaparang – Lombok pada tanggal 1-2 Juli 2023 mendatang. “Minggu lalu saya juga menyambut Anda di Sumbawa karena merupakan bagian dari Nusa Tenggara Barat dan kami sangat beruntung telah menyaksikan balapan yang sangat bagus di Sirkuit Samota di Sumbawa dengan kehadiran yang sangat banyak,” tutur Bang Zul.

BACA JUGA:  BIL Darurat Fitnah, Gubernur Kok Gitu Sih?

Ia juga menyampaikan bahwa event MXGP memperkenalkan Provinsi NTB kepada seluruh dunia, banyaknya berita nasional maupun internasional hadir, sehingga memberikan kesempatan bagi NTB untuk dikenal dunia.”Nikmatilah balapan akhir pekan ini di Pulau Lombok dan tentu kemarin di Pulau Sumbawa, semoga anda akan kembali lagi, terima kasih,” tutup Bang Zul.

Sementara itu, salah satu pembalap MXGP dari Kawasaki, Mitchelle evans mengaku sangat senang bisa hadir di Lombok, menikmati kuliner tradisional yang telah disajikan dan berbelanja di Mall yang ada di Kota Mataram.”Aku sangat enjoy disini, menikmati beberapa makanan tradisional seperti sate dan sup, makanan di Lombok dominan pedas, saya kurang suka pedas tapi makanan di Lombok enak meski pedas” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kembang Kuning Juara Lomba Kampung Sehat

Disisi lain, para UMKM sangat bersyukur adanya event MXGP, sehingga memberikan kesempatan bagi UMKM untuk dapat dikenali banyak orang.

Anita Puspa Dewi selaku owner Bronchiizz mengaku akan mempersiapkan stok dagangan untuk event MXGP Selaparang.”Alhamdulillah, hadirnya event ini kami semakin dikenal secara luas, ngga hanya di Lombok tetapi bisa sampai keluar daerah dan menyambut event kami memperhatikan stok, jangan sampai ketika event kekurangan stok,” ungkap Anita. (EditorMRC)