Ibunda Gubernur NTB Tutup Usia

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kabar duka datang dar keluarga besar Gubernur NTB DR H Zulkieflimansyah. Ibunda Gubernur yakni Hj. Siti Fatimah Ungang Daemas dikabarkan meninggal dunia pada Jumat malam (11/6) Pkl 22.52 Wita di Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir Sumbawa.

Kabar duka ini pun menyebar di dunia maya dan mendapat simpati warganet dengan menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam atas meninggalnya Ibunda orang pertama di NTB itu.”INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUUN…
Atas nama pribadi dan Pengurus Laz Dasi NTB turut berduka cita atas wafatnya Ibu Hj Siti Fatimah Ungang Dea Mas Ibunda tercinta dari Bpk DR H Zulkieflimansyah ( Gubernur NTB) & Ibunda Dewi Noviany MPd.( Wakil Bupati Sumbawa ) di Rumah Sakit Prov Manambai Sumbawa.
Ya Allah ampuni dosa dan kekhilafannya, terimalah semua amal ibadahnya, tempatkanlah pada tempat yg terbaik di sisiMu, lapangkanlah kuburnya, kelompokkanlah dengan orang-orany sholeh dan sholehah aamiin ya Rabbal Alamin, ‘demikian tulis Hanan Yusron, pegiat Laz Dasi NTB dalam status terbaru di akun facebooknya.

BACA JUGA:  Terpapar Covid 19, Rachmawati Soekarnoputri Tutup Usia
Ibunda Gubernur NTB Hj Siti Fatomah Ungang Deamas saat dirawat di RS Manambai Abdul Kadir Sumbawa sebelum akhirnya berpulang / foto: facebook

Hj Siti Fatimah Ungang Deamas, Ibunda Gubernur NTB ini lahir pada 31 Desember 1946 dan sebelum meninggal sempat menderita sakit beberapa minggu terakhir. 

“Jenazah Hj Siti Fatimah Ungang Deamas saat ini masih disemayamkan di Rumah Dinas Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany,” kata Agus Mustamin, Kepala Samsat Sumbawa yang sekaligus ipar Gubernur NTB seperti dilansir liputan6.com .

BACA JUGA:  Lebih Dekat Dengan Harmoko, Menteri Penerangan Era Suharto yang Tutup Usia

Hingga berita ini diturunkan, Gubernur NTB beserta istri serta beberapa kerabat dan para pejabat Sumbawa saat ini sedang memadati rumah dinas Dewi Noviani yang merupakan adik gubernur. Tempat disemayamkan jenazah di Pendopo Wakil Bupati, Jalan dr Wahidin nomor 25 Seketeng, Sumbawa.

BACA JUGA:  Terpapar Covid 19, Rachmawati Soekarnoputri Tutup Usia

Jenazah almarhumah rencananya akan dimakamkan Sabtu pagi (12/6) di Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Bugis, samping gang SDN 2 Sumbawa pukul 11.00 Wita. (EditorMRC)