Amir Khan Mulai Fokus Jadi Produser Film

Pasca kegagalan film Laal Singh Chaddha yang dibintanginya, Amir Khan rupanya memilih untuk fokus dan kumpul bareng keluarga dan rumah produksinya.

Dilansir dari boxofficeworldwide, Amir Khan  mengungkapkan rencananya untuk menciptakan platform bagi kaum muda berbakat menunjukkan bakat mereka dan memproduksi lebih banyak film di bawah benderanya Aamir Khan Productions.

BACA JUGA:  Mithun Chakraborty Terima Anugerah Padma Busan 2024, Ini Profil Lengkapnya! 

Ketika menghadiri acara peluncuran buku pada Senin (21/1), Amir Khan didaulat menyampaikan proyek filmnya dan  dengan senang hati siap bekerjasama. Amir Khan siap meluangkan waktu untuk rumah produksinya yang ia dirikan pada 1999 dengan film pertamanya Lagaan.

Aamir Khan Productions telah memproduksi beberapa film paling terkenal dan sukses di Bollywood, seperti Taare Zameen Par, Jaane Tu Ya Jaane Na, Peepli Live, Delhi Belly, Dangal, Secret Superstar, dan Laal Singh Chaddha yang jeblok di pasaran.

BACA JUGA:  Inilah 10 Bintang Hollywood Yang Masih Berkarir di Usia Tua

 Amir Khan mengatakan bahwa ia ingin memproduksi lebih banyak film dalam genre dan bahasa berbeda, dan berkolaborasi dengan pembuat film berbakat dari seluruh negeri. Ia mengatakan terbuka untuk bekerja dengan sutradara dan penulis baru, maupun yang sudah mapan.

Berbicara tentang proyek akting Aamir sendiri, sumber yang dekat dengan pengembangannya mengungkapkan, “Dengan banyak film dalam berbagai tahap pengembangan, Aamir pasti mengikuti model studio. Dia bersedia membuat film berkualitas untuk penontonnya tetapi sebagai produser.”

BACA JUGA:  Akshay Kumar Umumkan Dirinya Kena Covid 19

Sementara itu, Aamir Khan dikabarkan sedang memproduksi remake India dari film Spanyol Campeones yang kabarnya dibintangi oleh Farhan Akhtar dan Remake India dari Film Thailand One Day yang dibintangi putranya, Junaid Khan. (EditorMRC)

>