Penggemar Kecewa, Shah Rukh Khan  Gagal Meraih Aktor Terbaik Hyundai Filmfare Awards 2024  

Hal ini mengundang banyak tanda Tanya besar para penggemar Shah Rukh Khan, mengingat tiga film yang dibintangi Shah Rukh Khan di tahun 2023 meraih sukses sebagai film box office. Sebut saja Pathaan, Jawan dan Dunki. Oleh karena itu, wajar saja jika para penggemar kecewa karena Shah Rukh Khan tidak memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Aktor Terbaik 2024. 

BACA JUGA:  10 Penyanyi India Legendaris, Siapa Mereka?

Alasan Shah Rukh Khan tidak memenangkan Aktor Terbaik di Penghargaan Filmfare 2024 adalah karena ia menghadapi terlalu banyak persaingan. Saingan beratnya adalah Ranbir Kapoor, aktor utama Animal, Sunny Deol dari Gadar 2, Ranveer Singh dari Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani, dan Sam Vicky Kaushal dari Bahadur. Seperti Shah Rukh Khan, mereka juga membawakan penampilan yang mendapat pujian dari para kritikus film Bollywood.

BACA JUGA:  Setelah Berkarir 60 Tahun di Bollywood, Dharmendra Ganti Nama Jadi Dharmendra Singh Deol

 Akhirnya, Shah Rukh Khan kalah oleh Ranbir Kapoor, yang membawa pulang piala aktor terbaik sebagai pemeran utama dalam film Animal karya Sandeep Reddy Vanga. Kemenangan Ranbir Kapoor atas penampilannya di Animal tidak mengejutkan mengingat banyak mendapat pujian atas penampilannya di film tersebut, meskipun film Animal banyak mendapat kritikan karena penggambaran misogini dan maskulinitas yang kurang tepat. (editorMRC)

BACA JUGA:  Selesaikan Kuliah S2, Akshay Kumar Puji Sang Istri Sebagai Super Woman