Amir Kan-Ira Khan: Kala Ayah dan Putrinya Pamer Tato Mehndi Hingga Kenangan Bulan Madu di Bali

Pasalnya sang ayah dan putrinya tak mau melewatkan momen kebersamaan di sela acara prewedding Ira Khan. Amir Khan menunjukkan desain mehndi  yang serasi dengan tato Ira yang begitu lucu dan menggemaskan. Ira Khan pun membagikan foto-foto menggemaskan dari upacara mehndi-nya. Ayahnya, Aamir Khan, terlihat memamerkan desain mehndi miliknya yang serasi dengan tato Ira. 

BACA JUGA:  Nirupa Roy: Ibunya Para Aktor Bollywood Legendaris 

Pamer Tato Usai Acara Preweeding

Kali ini, dia berbagi di mana Ira dan ayahnya terlihat bermain-main di upacara mehndi. Dalam foto-foto tersebut, Aamir Khan terlihat memamerkan desain mehndi miliknya yang serasi dengan tato putrinya, Ira Khan .Ira membagikan foto-fotonya sambil bercanda, “Syukurlah aku belum mendapatkan kura-kura itu!! Kami sungguh imut.”ungkapnya.  

Aamir Khan mendapatkan desain mehndi yang serasi dengan tato Ira Khan. Duo ayah-anak ini sangat imut. Dalam salah satu foto, terlihat Aamir memberikan kecupan di pipi Ira. 

BACA JUGA:  10 Penyanyi India Legendaris, Siapa Mereka?

Bulan Madu di Bali

Dilansir dari INDIATODAY menyebutkan, Ira Khan dan Nupur Shikhare mendapatkan tato kura-kura yang serasi dan memamerkannya dengan bangga di bulan madu mereka di Bali.  Dalam keterangannya, Ira menyebutkan bahwa dia sedang ‘mengambil kembali suatu pulau’. Sementara Ira menato dua kura-kura, suaminya Nupur membuat satu tato kura-kura di bisepnya. 

BACA JUGA:  Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Raih Dua Anugerah Filmfare ke-69: Film Aksi dan VFX Terbaik 2024

Ira Khan dan suaminya Nupur Shikhare berada di Bali untuk berbulan madu. Pasangan ini menikah di Udaipur pada 10 Januari. Setelah pernikahan intim mereka, pasangan ini mengadakan pesta bertabur bintang untuk teman-teman mereka. Dihadiri oleh rekan-rekan Aamir Khan dari industri film Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan lainnya. (editorMRC)