Ranbir Kapoor-Alia Bhatt: Pasutri Pertama Bollywood Peraih Aktor Aktris Terbaik Filmfare Awards  2024

Ranbir Kapoor dinobatkan sebagai aktor terbaik Filmfare Awards 2024 atas peran utamanya  dalam film Animal yang produksi tahun 2023 lalu, besutan sutradara Sandeep Reddy Vanga bersama penulis skenario Reddy Vanga dan Saurabh Gupta. Sedangkan isterinya Alia Bhatt terpilih sebagai sebagai aktris terbaik atas peran utamanya dalam film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani besutan sutradara handal Karan Johar.

BACA JUGA:  Kisah Sonali Bendre Sembuh dari Kanker Setelah Divonis Dokter Tinggal 30 % Dapat Bertahan Hidup

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt lahir dari keluarga film. Ranbir Kapoor merupakan putra dari Rishi Kapoor dan Nettu Singh, aktor dan aktris legendaris Bollywood era 70-90an. Sedangkan Alia Bhatt adalah putri dari sutradara dan produser film Mahesh Bhatt dan Soni Razdan,aktris dan sutradara film Bollywood.

Ranbir Kapoor menikahi Alia Bhatt pada April 2022. Usia keduanya terpaut 10 tahun dan menurut laporan BOLLYWOODLIFE, Alia Bhatt ternyata diam-diam sudah naksir sang suami sejak berusia 11 tahun.

BACA JUGA:  Ada Apa Amir Khan dan Juhi Chawla Dilempari Batu Penggemar Beratnya?

Kini mereka dikaruniai seorang putri berusia setahun dan anugerah aktor aktris terbaik filmfare award 2024 merupakan kado terindah pasangan ini sebagai rekor pertama, pasutri bollywood untuk penghargaan bergengsi insan perfilman India itu. Selamat ! (EditorMRC)