MATARAMRADIO.COM – Pengobatan menggunakan minyak herbal berkhasiat obat, kini benar-benar menjadi alternatif masyarakat Indonesia yang ingin sembuh dari penyakit yang diderita baik ringan maupun berat. Salah satu minyak herbal yang kini menjadi pilihan warga NTB khususnya di Pulau Lombok, tiada lain dan tiada bukan adalah SASAK OIL.

El Sukron Prayogi, Pengusaha muda yang juga salah seorang Stockist / Distributor Tunggal Sasak Oil wilayah Nusa Tenggara Barat menyebutkan, tingkat kesukaan dan kecocokan para pengguna Sasak Oil setelah menggunakan minyak herbal ini terus mengalami peningkatan. Setidaknya, dari pengakuan dan penuturan para pemakai yang secara rutin menggunakan minyak ini dan menjadi pelanggan setianya selaku Stockist Sasak Oil.”Alhamdulillah, rata-rata mereka merasakan dampak yang signifikan atas keluhan yang mereka derita setelah mengamalkan Sasak Oil sesuai aturan dan ketentuan yang dianjurkan,”ungkapnya.

Regenerasi Sel  Sasak Herbal Oil

Sasak Oil merupakan minyak herbal berkhasiat obat yang diproduksi oleh Perusahaan obat ternama dan telah mendapat izin edar dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dikutip dari laman www.herbalsasak.co.id, disebutkan bahwa Sasak Oil membantu dalam proses regenerasi sel untuk mengganti jaringan yang rusak.

Sebagaimana disebutkan para ahli, regenerasi sel yang efektif adalah masa embrio hingga bayi. Setelah dewasa, kemampuan regenerasi sel ini menjadi terbatas pada tingkat sel atau jaringan tertentu saja. Regenerasi sel pada manusia memainkan peranan penting dalam pembentukan dan perbaikan jaringan.

Mengandung VCO Oil        

Salah satu keunggulan Sasak Oil adalah mengandung apa yang disebut sebagai Virgin Coconout Oil (VCO) yakni minyak kelapa murni yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diambil minyaknya atau kemelnya, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia atau RDB.

Penyulingan minyak kelapa dengan model tersebut, berakibat kandungan senyawa-senyawa esensial yang dibutuhkan tubuh tetap utuh.

Minyak kelapa murni dengan kandungan utama asam laurat memiliki sifat antibiotik, anti bakteri dan jamur.

Kelebihan VCO atau minyak kelapa murni adalah rendah kandungan kadar air dan kadar asam lemak bebas, berwarna bening dan aroma yang harum, serta mempunyai daya simpan cukup lama hingga lebih dari 12 bulan.

Siapa Boleh Pakai Sasak Oil

Sasak Oil diproduksi sebagai minyak herbal berkhasiat obat yang cocok dan aman dipakai semua anggota keluarga dari usia anak-anak hingga dewasa.

”Ada sejumlah penyakit berat dan ringan yang bisa dibantu penyembuhannnya dengan mengamalkan Sasak Oil sesuai petunjuk yang disediakan dalam kotak botol obat dan leaflet yang disiapkan dalam kemasan botol,”kata Yogi.

Kata Yogi, ada banyak varian ukuran menyesuaikan selera pengguna. Mulai kemasan berukuran 20 ML hingga 100 ML.

Jadi, tunggu apalagi. Bila anda dan keluarga ingin sehat dan bugar selalu, jangan ragu untuk menyediakan Sasak Oil yang berkhasiat obat ini di rumah dan kemana pun anda bepergian dan berada nanti.

Silakan hubungi :

DISTRIBUTOR TUNGGAL SASAK OIL

Wilayah Nusa Tenggara Barat

WA 08175736355