Salome Doktor Ramaikan MXGP 2024: Harga Kaki Lima, Rasa Hotel Bintang Lima

Salome Doktor ikut meramaikan MXGP 2024 di Sirkuit Internasional Selaparang Kota Mataram

Dari sekian banyak yang buka usaha Salome, bisa jadi Salome Doktor menjadi yang unik. Setidaknya dari sisi nama.

Justru karena nama itulah yang membuat Salome Doktor dari hari ke hari makin berkembang dan laris manis.

Salome Doktor juga ikut ambil bagian menyemarakkan MXGP 2024 Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Internasional Selaparang Kota Mataram, pada 29-30 Juni 2024 lalu.

Bahkan Lapak Salome Doktor secara tak sengaja disinggahi Mantan Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah SE MSc alias Bang Zul.

“Wah senang banget dong disamperin Bang Zul. Jadinya banyak yang dateng kemari dan beli Salome usaha anak saya,”kata Bunda Yathie yang mengaku dampingi putrinya buka lapak Salome Doktor di Pusat Jajanan UMKM MXGP 2024.

BACA JUGA:  Ayam Tangkap Aceh Memang Maknyus!

Bunda Yathie juga senang ada event berskala internasional dan putrinya diberi jatah buat ikut meramaikan giat ini.

“Saya berharap acara ini tetap ada disini, tiap tahun, karena jadi pusat keramaian dan mendatangkan berkah bagi banyak orang termasuk usaha anak saya dong. Pokoknya MXGP the best lah,”ungkapnya.

Bunda Yathie mengaku senang putrinya bisa dapat jatah jualan di lapak yang disediakan panitia.

Untuk produk Salome Doktor selama jualan di arena MXGP, tersedia varian menu pentol bakso dan tahu isi daging special dengan harga yang sangat menawan.

BACA JUGA:  Pengamat: Pasangan BangAbah ZulUhel Memang Merakyat!

“harga kaki lima tapi rasa hotel bintang lama,”kata Bunda Yathie.

Harga yang ditawarkan bervariasi mulai Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

Tersedia juga minuman dingin es jeruk dan lemon tea yang pas sekali diteguk sambil menikmati sensasi kelezatan Salome Doktor.

Salome Doktor Bikin Pembeli Puas

Beberapa pembeli yang sempat ditemui mengakui kelezatan Salome doctor. Ia bahkan memesan khusus porsi jumbo untuk dibawa pulang habis nonton konser Vierratale.

“Ya bener Om, dagingnya kerasa banget, isinya padat nggak berongga,jadi ketagihan deh,”kata Nora, seorang pengunjung asal Cakranegara.

Hal senada diungkapkan Rika asal Ampenan yang membeli Salome doctor untuk dibawa pulang.

BACA JUGA:  Gubernur NTB Kritisi Masa Depan Radio dan TV

“Saya suka Tahu isi baso: tahunya enak, isian basonya enak. Rasanya nyatu. Besar potongannya juga pas, asyik dah,”ungkapnya.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan sensasi kelezatan Salome Doktor, jangan lupa datang ke arena pusat makanan dan jajajaran di MXGP Lombok.

“Khusus untuk minggu depan, kita sediakan special paketlah yang bisa dibawa pulang,”kata Bunda Yathie menyampaikan pesan putrinya Aida.

Satu lagi, bagi yang ingin coba sekarang, Salome Doktor juga bisa pesan antar dan bebas ongkir untuk wilayah Kekalik dan Permnas. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Anda tinggal hubungi nomor kontak Salome Doktor di 0813 6804 6552 dan 0877 5503 0401. (editorMRC)