Aktris Noor Malabika Das Ditemukan Tewas Mengenaskan di Apartemennya

Noor, yang berusia 37 tahun, diduga meninggal karena bunuh diri. Polisi Mumbai telah meluncurkan penyelidikan atas kematiannya.

Menurut laporan, polisi menemukan tubuh Noor yang sudah mulai membusuk di apartemennya di Lokhandwala setelah tetangganya melaporkan bau busuk yang berasal dari apartemen tersebut ke kantor polisi Oshiwara.

Keluarga Noor, yang berada di kampung halaman mereka, telah diberitahu mengenai kejadian ini. Jenazah Noor dikremasi pada hari Minggu oleh sebuah LSM.

Asosiasi Pekerja Film Seluruh India (All India Cine Workers Association) telah menulis surat kepada Kepala Menteri Maharashtra, Eknath Shinde, mendesak penyelidikan mendalam atas kematiannya.

BACA JUGA:  Lebih Dekat Dengan Priyamani, Lawan Main Ajay Devgan dalam Maidaan

Dalam surat tersebut, mereka menyatakan, “Kematian yang tidak wajar ini adalah pengingat menyedihkan dari tren bunuh diri yang mengganggu dalam dunia perfilman India.

Terulangnya insiden tragis semacam ini di industri Bollywood memerlukan introspeksi serius dan penyelidikan menyeluruh terhadap penyebab yang mendasarinya.

Penting untuk mengeksplorasi semua faktor yang mungkin, termasuk potensi permainan curang, untuk memastikan bahwa kebenaran terungkap dan keadilan ditegakkan.”

Mereka juga mendesak, “Asosiasi Pekerja Film Seluruh India dengan mendesak mengimbau kepada Anda, Yang Terhormat Shri Eknath Shinde, dan Yang Terhormat Shri Devendra Fadnavis, Menteri Dalam Negeri Maharashtra, untuk memulai penyelidikan komprehensif atas keadaan sekitar bunuh diri Noor Malabika Das.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Priyanka Chopra: Sukses Berkarir Dari Bollywood Hingga Hollywood

Kami meminta Anda untuk mempertimbangkan semua sudut pandang yang mungkin, termasuk kemungkinan adanya permainan curang, untuk memastikan bahwa keadilan ditegakkan dan kebenaran terungkap.”

Salah satu teman baik Noor, aktor Aloknath Pathak, mengatakan kepada media bahwa dia telah mengenal Noor selama bertahun-tahun.

Mereka telah bekerja sama dalam beberapa film dan acara. Dia juga menginformasikan bahwa keluarga Noor tinggal bersamanya di Mumbai hingga bulan lalu; mereka kembali ke desa mereka hanya seminggu yang lalu.

Postingan terakhir Noor di Instagram adalah pesan kuat tentang cinta diri. Dia membagikan foto dirinya dan menulis di caption, “Hanya ada satu wajah dan itu adalah Noor Malabika yang tidak cocok dengan siapa pun dan saya tidak perlu melihat cermin, kecantikan saya sesuai dengan refleksi Anda.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Sonu Nigam: Penyanyi Pria Bollywood Paling Sukses dan Populer

Cermin saya adalah dunia, kadang manis, kadang lebih baik, kadang bodoh, kadang bermain, kadang nakal, kadang ceria, kadang baik, kadang keren, kadang api, kadang kekanak-kanakan, kadang dewasa.. sesuai dengan ayunan.” Reel ini dibagikan di akunnya lima hari yang lalu.

Kasus kematian Noor Malabika Das ini membuka kembali diskusi tentang kesehatan mental dan tekanan dalam industri hiburan. Semoga penyelidikan yang dilakukan dapat mengungkap kebenaran dan memberikan keadilan bagi Noor dan keluarganya.***