Ajay  Devgan Bagikan Poster Film Terbarunya Maidaan yang Bakal Rilis Lebaran Mendatang  

Film Maidaan sebenarnya sudah lama tak jelas kabarnya dan tiba-tiba saja Ajay memberi kabar gembira itu melalui unggahan di akun instagramnya.  Ternyata  Ajay memang harus menunggu waktu yang tepat, sejak film Maidaan mengalami beberapa kali penundaan rilis. Bahkan ini yang ke-10 kalinya menunda sebagaimana dilansir MATARAMRADIO.COM dari BOX OFFICE WORLD WIDE. 

BACA JUGA:  Cerita Dharmendra yang Usulkan Amitabh Bachchan Jadi Teman Mainnya Dalam Film Sholay, Seru!

Bersaing dengan 3 Film Baru Lainnya 

Maidaan pertama kali dirilis  27 November 2020, 11 Desember 2020, 13 Agustus 2021, 15 Oktober 2021, 3 Juni 2022, 17 Februari 2022, 12 Mei 2022, 23 Juni 2022 dan kemudian kuartal terakhir tahun 2023 . Baru kemudian pada bulan Januari 2024, Ajay Devgan menyampaikan kabar gembira tersebut. Artinya, film tersebut akan bersaing tanggal rilisnya dengan film yang dibintangi Akshay Kumar dan Tiger Shroff Bade Miyan Chote Miyan yang dijadwalkan rilis pada Idul Fitri juga.

BACA JUGA:  Amir Khan Mulai Fokus Jadi Produser Film

Ini juga berarti bahwa ini akan menjadi bentrokan tiga arah karena film Pan India Devara juga dijadwalkan dirilis pada tanggal 5 April yang dibintangi oleh Jr NTR, Janhvi Kapoor dan Saif Ali Khan. 

Ajay Devgan membagikan poster baru Maidaan dengan pesan, “Aksi yang ditunggu-tunggu ini akan diluncurkan ke seluruh dunia. Tandai kalender Anda saat #Maidaan mengambil alih ladang pertandingan pada Idul Fitri ini, April 2024, menjanjikan kisah inspiratif yang akan membuat Anda tepuk tangan histeris & merayakannya dengan bangga ”tulis Ajay. 

BACA JUGA:  Tabu dan Kareena Kapoor Tak Sabaran Menunggu Rilis Crew, Film Terbaru Mereka!

Kisah Film Maidaan 

Maidaan disutradarai oleh Amit Sharma dan didukung Boney Kapoor, Akash Chawla, Arunava Joy Sengupta, dan Zee Studios. Film ini dibintangi oleh Ajay Devgan sebagai pelatih sepak bola Syed Abdul Rahim dan akan fokus pada periode emas sepak bola India antara tahun 1952–1962. Priyamani, Gajraj Rao, dan Rudranil Ghosh juga tampil dalam peran pendukung. Orang-orang berharap hal ini akhirnya akan terwujud setelah beberapa kali penundaan. (editorMRC)