Baru Sembuh, Shah Rukh Khan Nekat Terbang ke Chenai Nonton Final Klub Favoritnya Kolkata Knight Riders

MATARAMRADIO.COM – Inllah bentuk solidaritas seorang mega bintang Shah Rukh Khan kepada klub binaannya Kolkata Knights Riders yang masuk Final Liga Utama India.

Meskipun belum sepenuhnya pulih, SRK memenuhi janjinya di laga Final KKR yang akan berhadapan Sunrisers Hyderabad (SRH).

Shah Rukh Khan sekeluarga akhirnya terbang ke Chennai

Shah Rukh Khan tidak sendirian dalam perjalanan ini.

Ia didampingi oleh istrinya, Gauri Khan, serta anak-anaknya Aryan, Suhana, dan AbRam Khan. Mereka semua terlihat di Bandara Kalina saat meninggalkan Mumbai​.

Shah Rukh Khan, untuk perjalanannya kali ini, memilih mengenakan hoodie bermotif dan menutupi kepalanya saat memasuki bandara.

Sang istri, Gauri Khan, tampak elegan dengan kemeja denim, celana panjang, dan kacamata hitam. Suhana Khan memilih gaya kasual dengan T-shirt dan denim berwarna hijau zaitun.

BACA JUGA:  Kisah Sonali Bendre Sembuh dari Kanker Setelah Divonis Dokter Tinggal 30 % Dapat Bertahan Hidup

Aryan Khan mengenakan kaos putih dan celana panjang abu-abu, sedangkan AbRam Khan terlihat lucu dengan T-shirt dan celana hitam. Mereka semua menghindari berpose untuk paparazzi yang menunggu​ ​.

Shah Rukh Baru Saja Keluar dari Rumah Sakit

Beberapa hari sebelumnya, Shah Rukh Khan baru saja keluar dari Rumah Sakit KD di Ahmedabad. Ia dirawat karena dehidrasi dan serangan panas setelah menyaksikan pertandingan IPL antara KKR dan SRH.

Pada hari Kamis, Shah Rukh dan keluarganya kembali ke Mumbai setelah kondisi kesehatannya membaik.

BACA JUGA:  O Maahi dan Lutt Putt Gaya, Dua Lagu OST‘Dunki’ Shah Rukh Khan  Makin Mendunia

Manajer Shah Rukh, Pooja Dadlani, melalui Instagram Stories-nya memberikan kabar terbaru tentang kesehatan aktor tersebut dan memastikan bahwa Shah Rukh dalam kondisi baik-baik saja​.

Shah Ruk Khan bersama putrinya Suhana Khan dan si bungsu Abram Khan saat tampil di lapangan pada pertandingan sebelumnya yang membwa KKR masuk final.

Kehadiran Shah Rukh Khan di Pertandingan KKR

Sebelum dirawat di rumah sakit, Shah Rukh bersama Suhana dan AbRam, serta manajer Pooja Dadlani, menyaksikan pertandingan KKR Qualifier 1.

Mereka bergabung dengan Juhi Chawla dan Jay Mehta, serta teman-teman dekat Suhana seperti Ananya Panday, Shanaya Kapoor, Navya Nanda, dan Agastya Nanda, yang juga hadir di stadion untuk memberikan dukungan kepada KKR.

BACA JUGA:  Syahdunya Lagu Cinta Dekha Tenu  OST Mr and Mrs Mahi, Filmnya Tayang 31 Mei 2024

Usai pertandingan, Shah Rukh, Suhana, dan AbRam menyapa penonton dengan berkeliling di Stadion Narendra Modi, memberikan salam khasnya yang memukau penonton​.

Shah Rukh Khan terakhir kali terlihat dalam film “Dunki” karya Rajkumar Hirani, yang mengisahkan tentang teknik imigrasi ilegal bernama “penerbangan keledai”. Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, dan Boman Irani.

Baca Juga: Benarkah Shah Rukh Khan Bintang Terakhir Kejayaan Bollywood? Ini Kesaksian Anupam Kher!

Setelah pulih, Shah Rukh dilaporkan akan memulai syuting untuk film barunya yang berjudul “King”​ (editorMRC)