Safari Ramadhan di Desa Mesanggok, Bupati Sumiatun Serahkan Bantuan Hibah Rp 25 Juta dan 250 Sak Semen

Dalam kunjungan Safari Ramadhan pada Jumat (22/3) lalu, Bupati didampingi antara lain Wakapolres Lobar, Ketua Baznas Lobar, para Kepala OPD Lingkup Pemda Lombok Barat. Hadir pula Camat Gerung, kepala Desa Mesanggok, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Dusun Mesanggok.

BACA JUGA:  Tutup, Warung Tuak dan Cafe di Lilir

Menurut Bupati, kegiatan safari ramadhan ini adalah agenda tahunan Pemerintah Daerah. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan pemerintah kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat secara langsung untuk berkomunikasi dengan para pejabat di Lobar terkait berbagai hal. “Ini adalah sarana komunikasi yang kami lakukan sehingga kami dapat bertemu dan bersilaturahim bersama masyarakat” terangnya sebagaimana siaran pers yang diterima MATARAMRADIO.COM dari Humas Diskominfotik Lombok Barat.

BACA JUGA:  Uji Kompetensi Pekerja Pariwisata Lombok Barat

Disebutkan bupati,  apa yang telah di laksanakan Kabupaten Lombok Barat sejauh ini dimaksudkan untuk mensejahterakan masyarakat. Mulai dari upaya penurunan angka stunting, Inflasi dan menurunkan kemiskinan ekstrim. “Kami harap semua masyarakat untuk terus bersatu serta bergotong royong dalam mewujudkan Lombok Barat Mantap yang sama-sama kita cintai” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hj Sumiatun menyerahkan Bantuan Hibah kepada panitia Pembangunan Masjid Darudda’wah Dusun Mesanggok sebesar Rp 25 juta dan bantuan semen 240 sak dan bantuan lainnya yang merupakan sumbangan pribadi Bupati bersama beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Lombok Barat.(editorMRC)

BACA JUGA:  Bunda Niken : Isbat Nikah Lindungi Wanita