Peringkat 3 Caleg DPR RI Dapil 1, Johan Rosihan Dipastikan Melenggang ke Senayan

Menurut dia, hasil pleno sejalan dengan apa yang disampaikan pihaknya belum lama ini saat menggelar konferensi pers di Sumbawa. Bahwa tiga partai dipastikan mengunci jatah tiga kursi DPR dari Pulau Sumbawa.

BACA JUGA:  Alasan Jadi Caleg DPR RI: Mamiq Akram Prihatin 8 Kabupaten di NTB Masih Tertinggal!

Partai itu, ungkap dia, meliputi PKB (Mahdalena), NasDem (Mori Hanafi) dan PKS (Johan Rosihan). Artinya, Johan Rosihan dipastikan kembali lolos ke Senayan Rangking III untuk melanjutkan ikhtiar pengabdian dua untuk masyarakat Pulau Sumbawa.”Ini berdasarkan berita acara DA hasil pleno 63 kecamatan se-Pulau Sumbawa. Jadi tidak perlu lagi ada saling klaim kemenangan. Karena hasilnya sudah jelas,” tegas pria yang akrab disapa Amru, Jum’at (1/3/2024).

BACA JUGA:  Polda NTB Siapkan 7000 Personil Amankan Pilkada
Ketua Tim Pemenangan Johan Rosihan Pulau Sumbawa, Amrullah, M.M.Innov I foto: istimewa

“Dan perlu diketahui, tidak perlu lagi ada saling klaim, apalagi menampilkan hasil sirekap KPU yang belum 100 persen. Karena semuanya akan kembali lagi berdasarkan hasil pleno, dan hasil pleno sudah usai,” imbuhnya.

Dia pun menegaskan bahwa semua partai politik lain memiliki data yang sama.”Jadi bagi saya akan menjadi aneh saja ketika ada partai yang mengklaim lagi kemenangan, padahal hasil pleno kecamatan sangat mudah diakses dan sudah sangat jelas,” tegas Amrullah.

BACA JUGA:  Tidak Dipilih Siaran Kampanye, Maiq Meres FM Bantah Partisan

Dikesempatan ini pula, Amru juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar kembali lagi bergandengan tangan dan menyatukan langkah.”Pemilu sudah usai. Mari kita semua rapatkan barisan saling bahu-membahu membangun Pulau Sumbawa yang lebih baik. Karena demokrasi ini sejatinya sebagai ajang pengabdian kita kepada masyarakat,” pungkasnya.(editorMRC)