Dampingi Menko Marves RI di Teluk Ekas, Miq Gita Pj Gubernur NTB: Berkah Untuk NTB

Kunjungan itu menjadi momentum istimewa karena selain memperlihatkan potensi budidaya rumput laut skala besar, Miq Gita sapaan akrab Gubernur NTB harapannya akan membawa harapan dan berkah bagi kemajuan Nusa Tenggara Barat (NTB).

BACA JUGA:  Belum Ada Kampus yang Buka Jurusan Khusus Warga Difabel di NTB

“Alhamdulillah kami berharap kunjungan kerja Bapak Menko siang ini membawa berkah untuk Masyarakat NTB, sebagaimana kunjungan sebelumnya yang sudah terbukti membawa hasil,” terang Miq Gita sapaan akrab Pj Gubernur NTB di Teluk Ekas, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Kamis (29/02/2024).

Ditambahkan Miq Gita, kunjungan dengan Piloting Project dan atensi Menkomarves mimpi-mimpi indah akan menjadi kenyataan,

“Mudah-mudahan dengan atensi Bapak Luhut yang luar biasa, sepertinya mimpi-mimpi indah akan segera menjadi kenyataan,” tambahnya.

Miq Gita juga memaparkan kekayaan alam NTB, bahwa di seberang teluk Ekas ada Desa Telong-Elong yang dikenal dengan Kampung lobster dan menjadi sentral perikanan yang ada di NTB, tentu harap Miq Gubernur dengan kehadiran Menkomarves, Menteri Perikanan dan Kelautan serta Menteri Industri akan membawa Kesejahteran untuk Masyarakat NTB

BACA JUGA:  Wagub Minta Destinasi Wisata Perketat Protokol Kesehatan

“Samping Teluk Ekas ini ada desa Telong-Elong sentra perikanan yang ada di daerah kami, semoga dengan kehadiran menteri Menkomarves, Menteri Kelautan dan perikanan serta Menteri Industri membawa kesejahteraan untuk masyarakat NTB,” tandasnya.

Di akhir sambutanya Miq Gita sapaan akrab PJ Gubernur NTB sampaikan Terimakasih kepada Menkomarves, Menteri Perikanan dan Kelautan, Menteri Industri, Investor dan PT Sea Six yabg telah memberikan bimbingan kepada masyarakat NTB, dan tentunya Rumput Laut menjadi Primadona di Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA:  Penggali Makam Mahasiswi Gantung Diri Di NTB Sakit Mimpikan Arwah Almarhum Minta Dikembalikannya

“Terimakasih kepada Pak Luhut, Mentri KKP, Menteri Industri, Invetsor dan PT. Sea Six atas
yang telah memberikan bimbingan kepada masyarakat NTB, Semoga dan mudah-mudahan rumput laut menjadi primadona di NTB,” tutup Miq Gita. (EditorMRC)