Mahesh Anand: Superstar Antagonis Bollywood yang Jatuh Miskin dan Meninggal Tragis!   

Mahesh Anand bisa jadi merupakan salah satu artis India yang sukses dalam karir film, tetapi menjalani kehidupan yang memprihatinkan bahkan tragis.  

Dilansir dari DNAINDIA menyebutkan, kondisi Mahesh Anand menjadi sangat buruk dalam beberapa hari terakhir hidupnya sehingga tidak ada seorang pun yang menyadari kematiannya. Meski mendapat nama baik di film, ia hidup dalam kemiskinan selama lebih dari 18 tahun. 

BACA JUGA:  Pertama Kali Bertemu Kajol, Ajay Devgan Mengaku Tak Tertarik Karena Alasan Ini!

Siapa yang tak kenal Mahesh Anand. Aktor film India yang banyak terlibat dalam produksi film film Hindi, Tamil, Telugu, dan Malayalam. Film debutnya adalah ‘Karishmaa’ pada tahun 1984 sedangkan penampilan terakhirnya di layar adalah dalam drama komedi tahun 2019 ‘Rangeela Raja’.  Dalam setiap film yang dibintanginya, Mahesh Anand memang lebih banyak memainkan peran antagonis alias penjahat. 

BACA JUGA:  Yang Ditunggu-tunggu! Aishwarya Rai Bachchan akan Tampil di Podcast Ponakannya Navya Nanda  
Mahesh Anand bersama Amitabh Bachchan dalam film Akayla, produksi 1991

Mahesh Anand juga mengaku sangat terganggu menjalani hidup dalam kesepian. Suatu kali dalam postingan Facebook, Anand mengungkapkan rasa sakit yang dialaminya. Pada 13 Maret 2017, Mahesh menulis status di akun Facebooknya, “Teman-temanku dan semua orang menyebutku pecandu alkohol. Aku tidak punya keluarga. Kakak tiriku telah menipuku sebesar Rs 6 crores (Rp 12 miliar,red). Aku telah membintangi lebih dari 300 film, tapi aku tidak punya apa-apa. Bahkan untuk membeli air minum. Aku tidak punya satupun teman di dunia ini, sungguh menyedihkan.”tulis Anand. 

BACA JUGA:  Demi Pengggemar: Single Kedua OST Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya Diluncurkan, Sahid Kapoor dan Kriti Sanon Makin Romantis Bestie!  
Mahesh Anand bersama Govinda /foto: www.rediff.com

Pada bulan Februari 2019, pembantu rumah tangga Anand menuturkan tak mendapat tanggapan apa-apa dari majikannya  setelah membunyikan bel rumahnya berkali-kali. Mahesh Anand ditemukan tewas, duduk di sofa dengan sebotol alkohol dan sepiring makanan tergeletak di meja di sampingnya. Memprihatinkan. (editorMRC)