HDP Jadi Rising Star Caleg Partai Golkar Lotim Menuju Kursi DPRD NTB

Empat periode menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Lombok Timur memantapkan langkah HDP untuk naik kelas menjadi calon anggota DPRD Nusa Tenggara Barat pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Bak gayung bersambut. Niat dan ikhtiar HDP mendapat dukungan luar biasa dari massa pendukung atau konstituennya. Bahkan nama HDP disebut-sebut sebagai rising star Partai Golkar Lombok Timur yang paling berpeluang menembus DPRD Nusa Tenggara Barat.

Hal ini tentu saja tidak lepas dari segala perhatian dan kontribusi yang diberikan HDP selama menjadi wakil rakyat. Tidak kurang dari 700 tempat telah dikunjunginya di wilayah Lombok Timur. Selain menyerap dan mendengar aspirasi warga, HDP juga ikut memberikan bantuan dan fasilitasi program dan anggaran sesuai aspirasi yang diterima dari warga.”Popularitas dan elektabilitasnya sebagai calon wakil rakyat menuju DPRD NTB semakin tinggi,” kata Ustad Saipudin , salah satu pimpinan Pondok Pesanteren di Lombok Timur.

BACA JUGA:  Real Count KPU Terkini: 7 Caleg Partai ini Berjaya di Dapil 1 Kota Mataram

Menurutnya, HDP merupakan sosok pribadi yang sederhana dan diidamkan masyarakat karena tidak membuat jarak dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga.”Orangnya peramah dan dermawan, menanyakan kondisi dan keadaan masyarakat serta tak segan-segan turun tangan membantu dan memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan,”katanya.

Selama menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Lombok Timur, sosok HDP juga dikenal sebagai orang yang selalu membuka diri dan senang menerima warga yang berkunjung ke rumahnya. Belum lagi HDP juga sangat aktif terjun langsung ke lapangan mengunjungi warganya. “Pola komunikasi, menjemput bola dan silaturahmi rutin ini yang membuat namanya makin popular dan dikenal luas masyarakat.”ulasnya.

BACA JUGA:  Berjuang Lintas Zaman Bersama PDIP, Ganjar Sebut Rachmat Hidayat Figur Panutan di Partai

Soal intensitas kunjungan yang tinggi, katanya. Dilakuan HDP tidak saja saat reses bahkan di luar reses. Maka tidak mengherankan, banyak pihak menyebut HDP laksana bintang bersinar terang di malam hari. “Dia jadi rising star Caleg Partai Golkar Lotim menuju DPRD NTB,”tegasnya lagi.

Dalam berbagai kesempatan, HDP juga selalu menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil rakyat menuju DPRD NTB pada Pemilu legislatif mendatang. HDP bahkan optimis, dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Lombok Timur untuk berjuang bersama menyelesaikan sejumlah persoalan mendesak di Bumi Patuh Karya tersebut, mulai persoalan tambang, BPJS kesehatan, pendidikan dan lain-lain.”Insyaallah saya siap,”pungkasnya. (*)

BACA JUGA:  Miliki Kenangan sejak 1996, Rachmat Hidayat Sebut Posko Gotong Royong Megawati di Karang Medain untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud
>