Maju Jadi Calon Wakil Rakyat, Ustadz Zamroni Husaini Beberkan Alasan dan Fakta!

Bila ada adagium yang mengatakan, Pemilihan umum bukan untuk memilih pemimpin yang terbaik, tapi mencegah yang terburuk untuk berkuasa.

Ungkapan ini sepertinya banyak disuarakan oleh mereka yang menghendaki perubahan termasuk mereka yang mengenal sosok Ustadz Zamroni Husaini, sebagai salah satu dai muda yang diharapkan bisa tampil menjadi bagian dari perubahan untuk membela kepentingan rakyat dan ummat, khususnya di Nusa Tenggara Barat.

Bagi yang kenal dekat dengan ustdaz Zamroni, tentu tidak ragu memberikan suara kepadanya sebagai perwakilan di tingkat pemilihan. Dengan visi yang jelas, komitmen yang tinggi, dan track record yang solid, dia diyakni dapat dipercaya untuk mewakili dan mengabdi kepada kepentingan masyarakat.

Menguatnya arus dukungan dan desakan masyarakatlah yang membuat Ustadz Zamroni yang dikenal sebagai sosok dai muda inspiratif, dermawan, gigih melakukan aksi dan gerakan sosial pengembangan serta pemberdayaan ekonomi ummat untuk maju sebagai calon wakil rakyat.

Menurut Ustadz Zamroni, sudah cukup lama aspirasi jamaah dan dukungan masyarakat ia terima, baik langsung maupun langsung. Bahkan dengan interaksinya bersama banyak tokoh penting di daerah ini, termasuk para sahabatnya di luar daerah dan luar negeri.

BACA JUGA:  Di Kebun Jagung, Pria ini Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Atas dasar itulah, ustadz Zamroni memantapkan niatnya untuk memilih jalur politik praktis sebagai ladang berdakwah, berkhidmat membangun daerah sesuai dengan kompetensi yang dimiliknya.”Saya bismillah dan istiqomah menjalankan amanat ini,”Kata Ustadz Zamroni, yang kini resmi menjadi calon wakil rakyat untuk DPRD NTB melalui Partai Gelora untuk Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 3 meliputi 13 kecamatan yakni Masbagik, Selong, Labuhan Haji, Sukamulia, Pringgasela, Lenek, Suralaga, Aikmel, Wanasaba, Pringgabaya, Sambelia, Suela dan Sembalun.

Tentu bukan tanpa alasan kalau dia akhirnya berlabuh ke Partai Gelora. “Saya punya kesamaan visi dan misi dengan para pendiri Partai Gelora dan juga kawan-kawan pengurus di daerah yang kesemuanya adalah teman  baik dan kami punya kesamaaan pandangan dalam menjalankan apa yang menjadi visi dan misi partai sesuai kompetensi masing-masing,”jelasnya dan menegaskan visinya sebagai calon wakil rakyat yakni mewujudkan ekonomi kerakyatan berbasis ummat yang berdaya saing Global.

Dia lantas membeberkan tiga misi utamanya sebagai calon wakil rakyat yakni, pertama; merevitalisasi ekonomi ummat berbasis Masjid, Mushalla, TPQ & Pondok pesantren, kedua; membangun dan membuka akses jaringan Pendidikan, Lapangan pekerjaan, ekonomi pemuda berbasis Desa dan yang ketiga; mengembangkan dan meningkatkan potensi wisata melalui pendekatan syari’.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Ustadz Zamroni, Pemilik Taman Surga Rinjani Sembalun

12 Program Unggulan Bagi Konstituen

Ustadz Zamroni bahkan sudah menyiapkan 12 program unggulan bagi para konsituennya sebagaimana dilansir dari situs resmi www.zamronicenter.com.

Adapun 12 program unggulannya antara lain Bantuan Sumur BOR untuk membantu warga mendapatkan Air Bersih di musim kemarau atau kekeringan; Bantuan Green House Pembibitan Kelompok Petani, Mendorong program pemberdayaan ekonomi Umat dengan memberikan sarana pembibitan & pendampingan; Bantuan Biaya Sekolah Dan Biaya Kuliah, Memberikan bantuan biaya pendidikan sekolah dasar sampai perguruan tinggi bagi siswa kurang mampu & berprestasi; Bantuan Modal Usaha TPQ dan Masjid; Memberikan modal bantuan usaha tiap TPQ/TPA dan meronovasi masjid agar jemaah nyaman beribadah; Bantuan Irigasi dan Sanitasi tiap Desa, Memperbaiki, membangun irigasi & sanitasi di tiap Desa di provinsi Nusa Tenggra barat agar hidup lebih sejahtera; Bantuan Alat Transportasi (Mobil/Kaisar),Bantuan berupa alat transportasi mobil atau akomodasi untuk para Ustad dan Ustdzah untuk berdakwah; Bantuan Fasilitas Pertanian dan Peternakan, Bantuan fasilitas pertanian (bibit) dan modal usaha peternakan agar masyarakat dapat hidup sejahtera dan mandiri; Bantuan Alat Perbengkelan bagi Pemuda Memberikan modal usaha bagi pemuda untuk berwirausaha dan membuka lapangan pekerjaan; Bantuan sarana dan prasana berupa Alat cuci motor dan karpet untuk menciptakan wirausaha muda; Bantuan berupa alat transportasi mobil ambulance secara gratis bagi warga dan masyarakat yang membutuhkan; Memberikan modal usaha dan pelatihan bagi kaum milenia & perempuan untuk berwirausaha; Bantuan usaha peternakan berupa ayam, kambing, itik dan sapi bagi masyarakat untuk membuka lapangan kerja.

BACA JUGA:  Ustadz Zamroni Husaini: Dai Muda Inspiratif dan Multitalenta

Menurut ustadz Zamroni, aksi sosial kemasyarakatan untuk pemberdayaan ekonomi ummat berbasis syariah sudah lama dilakukan.

Dalam setiap langkahnya, ustadz Zamroni selalu berkeyakinan sebagaimana diungkapkan dalam dua  pepatah arab yaitu “man yazro’yahsud” dan “utlubilngilma minalmahdi ila lahdi”. Barang siapa yang menanam pasti akan menuai hasilnya. “Jika yang ditanam kebaikan maka kelak akan menuai kebalikan pula dan sebaliknya,”demikian ustadz Zamroni.

Bila anda tertarik dengan gerakan dan perjuangan Ustadz Zamroni Husaini sebagai calon wakil rakyat, maka tak salah anda menjadi bagian dari relawan.

Silakan membukasitus resmi, www.zamronicenter.com, untuk dapat meneelusuri bagaimana sepak terjang dan jejak rekam ustadz Zamroni yang sudah, sedang dan akan terus bergerak melakukan aktivitas dakwah, sosial kemasyarakaratan dan bisnis syariah untuk pemberdayaan ummat. (*)

>