The Jayakarta Hotel Lombok: Beli  Pizza Rp 80K Bisa Renang Dua Orang, Mau?

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Anda yang senang berenang bareng keluarga, ada baiknya mencoba paket renang spesial dari The Jayakarta Hotel. Hanya dengan membeli 2 paket pizza senilai masing-masing Rp 80 ribu, bisa berenang untuk empat orang. Mau?

General Manager The Jayakarta Hotel Lombok, Cherry Abdul Hakim mengungkapkan, sebagai hotel favorit pilihan keluarga, pihaknya terus berinovasi seiring dengan kebijakan baru pemerintah yang mulai membuka pariwisata Bali dan memberi berkah untuk pariwisata Lombok. “Kita ada paket NTB, Nginap Tambah Bonus dan ingin menghilangkan kesan berlibur di hotel tidak harus mahal,”ungkapnya.

BACA JUGA:  NTB Ingin Tetap Jadi Primadona Wisata Dunia

Tak bisa dipungkiri, kesan sebagai hotel keluarga itu memang sudah sejak lama dan menjadi nilai plus bagi The Jayakarta Hotel yang memiliki fasilitas kamar sebanyak 171 kamar berbagai tipe dan kelas dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk pengunjung terutama keberadaan kolam renang yang berada di dekat bibir Pantai Senggigi.”Kita punya taman bermain dan kolam renang komplit untuk orang dewasa, anak-anak dan balita. Jadi tidak salah kalau kami disebut sebagai Hotel Keluarga untuk wisatawan domestik dan asing,”sebutnya saat kegiatan media gathering dan coffee morning dengan awak media di salah satu restoran hotel terkait, Selasa (24/5).

BACA JUGA:  KEK Mandalika Berimbas ke Masyarakat

Paket Promo Renang

Disebutkan Cherry, keberadaan fasilitas renang The Jayakarta Hotel Lombok dimanfaatkan tidak saja oleh tamu hotel tetapi oleh pengunjung yang memang sengaja ingin berenang di hotel yang kini sedang ada program paket promo berenang.”Kita ada promo gratis renang untuk dua orang dengan hanya membeli pizza atau nasi goreng seharga Rp 80 ribu,”sebutnya.

Cherry menyebutkan, pihaknya memberikan menu spesial Pizza  dan nasi goreng khas The Jayakarta Lombok.”Menu Pizza yang kita berikan memang beda. Tidak ada rasa roti ataupun Crispy seperti Pizza kebanyakan,”sebutnya.

BACA JUGA:  Dewisnu Siap Majukan Desa Wisata

Kolam Renang The Jayakarta Hotel sendiri buka setiap hari dari Pkl.07.00 – 16.00 Wita. Penasaran ingin coba? Silakan saja berlibur bareng keluarga di The Jayakarta Hotel Lombok. (EditorMRC)