3SecondStore Kini Hadir di Epicentrum Mall Mataram


MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ini kabar gembira bagi anda doyan berburu busana dengan merk ternama dan fwashionable.

Para pecinta fashion terutama local pride tidak perlu bingung lagi. Kini 3Second Store hadir menyediakan beragam produk busana di Lombok Epicentrum Mall Mataram dengan ruang terbuka yang lebih luas dan nyaman.

Lokasinya berada di Lombok Epicentrum Mall LT GF Mataram. 3Second store yang satu ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.

BACA JUGA:  Ucapan Dirgahayu NTB 2022: BPKAD Lotim

“Semua jenis kebutuhan busana ada di sini,” kata Supervisor Store 3second
Beny Akramin sebagaimana dilansir antaranews, Jumat (19/3)

3Second Lombok Epicentrum Mall LT GF Mataram yang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Di mana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, greenlight dan famo.

Untuk anak-anak juga ada 3Second kids. Selain itu, jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya tshirt, jaket atau kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Semarak Gala Dinner MXGP Selaparang 2023, Kru dan Rider Nikmati Hiburan dan Kuliner Khas Lombok

Di tahun 2021,   3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

3Second Lombok Epicentrum Mall ini dapat menjadi pilihan utama untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kamu agar semakin up to date dan stylist.

Sebab, selama masa reopening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada special discount UP TO 50 persen untuk kamu yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Lombok Epicentrum.

BACA JUGA:  Selain Arya Kamandanu, Ada Ferdi Sambo di Laga Spektakuler Presean Mayura 2022

Selain itu, banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion kamu agar semakin Fashionable.
Menarik sekali bukan?

Tunggu apalagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Store Lombok Epicentrum Mall LT GF Mataram. Fashion item yang bikin kamu keren, ya cuma 3SECOND Store!. (EditorMRC)