Penampakan Terkini RS Internasional Mandalika di Lombok Tengah

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ada rasa bangga sebagai warga NTB ketika berbagai infrastruktur yang mendukung pembangunan daerah, satu persatu mulai menampakkan wujud nyata. Salah satunya pembangunan Rumah Sakit Internasional’ Mandalika yang merupakan sarana vital mendukung pelaksanaan ajang balap motor dunia MOTOGP 2021 di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok.

BACA JUGA:  Sasak Dalam Amuk Deras Neoliberalisme

Rasa bangga itu pun diungkapkan DR H Rosyadi Sayuti MSi, Mantan Sekda NTB era Gubernur TGB.”Alhamdulillah wasyukurillah RS Mandalika di Sengkol telah selesai dibangun sebagai infrastruktur penunjang MotoGP Mandalika 2021. Menyusul Bypass baru dari BIZAM ke Mandalika,’tulisnya dalam status terbaru di akun Facebook pribadinya, Jumat (26/2).

Mantan Sekda NTB DR H Rosyadi Sayuti MSc mengabadikan kunjungannya dengan berfoto di salah satu sisi Gedung RS Internaaional Mandalika Lombok Tengah l foto: istimewa

Menurut pria yang akrab disapa Bang Ros ini, pasca selesainya pembangunan Rumah Sakit kelas dunia itu, yang paling penting adalah kesiapan masyarakat di lingkar kawasan untuk menghadapi sebuah revolusi peradaban yang pasti akan terjadi. Tidak mudah memang. “Semua harus by desain, kalau kita tidak
mau hanya mendengar deru suara mesin motor dari kejauhan saja. $ementara yang bertepuk tangan dan berpesta pora hanya mereka yg datang dari mancanegara,”ujarnya.
Menjelang perhelatan Akbar MotoGP 2021, Pemerintah NTB berharap ajang tersebut sebagai momentum penting kebangkitan pariwisata NTB di tengah minimnya arus kunjungan wisatawan pasca pandemi Covid-19. (Editor MRC)