MATARAMRADIO.COM – Bagi anda yang merencanakan hajatan pesta dalam bentuk apapun, seperti pesta perkawinan, ulang tahun, peresmian kantor, tempat usaha dan lain-lain,  tentu perlu memikirkan segala keperluan jauh hari sebelumnya. Jangan sampai acara penting anda  berantakan, tanpa kesan dan hanya menjadi penyesalan di kemudian hari.

Salah satunya adalah merencanakan kebutuhan perlengkapan seperti peralatan konsumsi (catering) dan atau dekorasi yang berkualitas dengan harga terjangkau. 

 Bila itu yang anda cari, maka jawabannya adalah INGESTA Lombok, sebuah jasa penyedia sewa alat catering dan dekorasi profesional di Lombok.”Kami fleksibel melayani permintaan konsumen dengan pelayanan terbaik dan biaya yang menawan,”kata Baiq Nisful Khairani, Owner Ingesta Lombok kepada mataramradio.com, Kamis (13/2).

BACA JUGA:  Bang Zul : Ikhtiar Lanjutkan Zulrohmi Jilid 2

 Menurutnya, konsumen boleh membandingkan layanan dan harga sewa alat catering, jasa dekorasi yang dikelolanya. “Kami sudah melayani konsumen dari kelas teri hingga kelas kakap,”katanya bangga.

Pengusaha muda yang akrab dipanggil Baiq Rani  dengan  lugas menyebutkan kelebihan produk dan jasa yang ditawarkan Ingesta Lombok. Diantaranya, peralatan dan barang yang disewakan  adalah barang berkualitas, higienis dan dijamin bersih. Selain itu, pengantaran dilakukan tepat waktu. Banyak pilihan dekorasi dan meja prasmanan yang disesuaikan dengan thema pesta. Dan pastinya, pelayanan sangat ramah dan prima.”Kami memberikan harga sewa yang terjangkau dan murah tapi tidak murahan,”kata Ibu muda  dari 3 anak  yang selalu tampil cantik ini.

BACA JUGA:  6 Kementerian Buka Lowongan CPNS 2021 Untuk Lulusan SMA, Siap-siap!

Dia menambahkan, layanan usahanya mencakup semua wilayah di Pulau Lombok. Sejauh ini, sudah banyak relasi dan rekanan yang menyatakan kepuasan atas jasa yang diberikan Ingesta Lombok.”Jadi, ingat Pesta Ingat Ingesta ya,”pintanya  sumringah.

Nah, silakan saja, bagi anda yang ingin mendapatkan layanan terbaik untuk menyewa peralatan katering dan dekorasi pesta, segera hubungi INGESTA Lombok, Penyedia Sewa Peralatan Katering dan Dekorasi yang berkantor di Jalan TGH Lopan Perum Griya Labuapi Asri Kav 58 Jerneng Labuapi Lombok Barat atau bisa dihubungi melalui  Hotline WA 0817 5736 355. (Tim MRC)

BACA JUGA:  Menjaga Trah Rinjani