MATARAMRADIO.COM – Tidak sulit menemukan tempat mangkal yang satu ini. Menempati ruko dua lantai dengan desain interior khas, membuatnya berbeda dengan yang lain. Namanya Kedai Kuning, beralamat di Jalan Airlangga No. 17 A Gomong Mataram. Kedai ini buka mulai Pkl.09.00 Pagi hingga 10.00  Malam.

Untuk anda yang ingin menikmati cita rasa menu, makanan dan minuman khas, silakan datang ke Kedai Kuning. Pramusaji yang cantik dan ramah akan segera menyapa anda dan menawarkan daftar menu yang bisa anda pilih sesuka hati.”Kami punya beberapa menu andalan,”kata Luke Man, pemilik Kedai Kuning Gomong.

Menu andalan yang dimaksud berupa menu bikin baper alias bawa perasaan atau bikin hati adem dan minuman khas  diantaranya Milkshake, Banana MilkShake, Kopi Tepal Sumbawa dan Arabika Sembalun.”Makanan andalan di Kedai Kuning adalah Ayam  Geprek Bledoz,ayam lalapan, nasi goreng ayam, kentang goreng dan lain-lain,”sebutnya seraya menambahkan, Kedai Kuning dilengkapi juga dengan sarana wifi gratis, karaoke gratis, nonton bareng MotoGP, Bola dan Game Online.

Belum lama buka, Kedai Kuning ternyata sudah mulai menarik minat pengunjung, kawula muda dan eksekutif muda Kota Mataram.  Selain digunakan untuk ajang media gathering, Kedai Kuning juga jadi ajang reuni komunitas seperti yang diadakan oleh Tenda Siar 2020, sebuah komunitas para profesional dan praktisi media siaran.”Ya ada rencana Komunitas Tenda Siar mau bikin acara juga disini,”katanya.

Adapun  di bulan Februari ini, Kedai Kuning, jelas Luke, menyiapkan program spesial yang disebut promo februari spesial bersama cinta di Kedai Kuning. “Kita bikin acara makan bersama pasangan dapat diskon spesial seberat badan pasangan,”ujarnya. Oya, Kedai Kuning juga menerima pesanan catering dan kegiatan ulang tahun lho.

 Jadi, tunggu apalagi. Silakan nikmati sejuta sensasi penuh cinta bersama pasangan terkasih di Kedai Kuning. Bakal ketagihan dah!”Kita juga melayani pesan online melalui aplikasi GO FOOD,”pungkas Luke yang pernah mengenyam pendidikan bisnis di Sidney Australia ini. (Tim MRC)

1 KOMENTAR