Syahdunya Lagu Cinta Dekha Tenu  OST Mr and Mrs Mahi, Filmnya Tayang 31 Mei 2024

Film Mr and Mrs Mahi dibintangi aktor dan aktris pendatang baru Janhvi Kapoor dan Rajkumar Rao.

Lagu Dekha Tenu dirilis Rabu,15 Mei 2024 dan disambut hangat oleh para pencinta film Bollywood.

Rupanya lagu Dekhha Tenu,” dibuat khusus sebagai penghormatan dan terimakasih untuk karya cipta lagu “Shava Shava” dari Kabhi Khushi Kabhie Gham, menambahkan sentuhan segar pada melodi Y2K.

Menghadirkan lagu cinta abadi ‘Dekhha Tenu’ dari film ‘Mr. and Mrs Mahi’. Menyaksikan videpklip lagunya, tergambar jelas  kisah cinta mereka dalam film tersebut. Lagu ini sungguh memanjakan telinga.

BACA JUGA:  Yang Ditunggu-tunggu! Aishwarya Rai Bachchan akan Tampil di Podcast Ponakannya Navya Nanda  

Film Mr and Mrs Mahi secara mulus memadukan nostalgia dengan hal-hal baru, menampilkan sekilas perjalanan Mahima dan Mahendra dari mulai pernikahan hingga membentuk ikatan yang mendalam, seperti yang ditampilkan dalam trailer film ini.

Film Mr and Mrs Mahi dibintangi aktor dan aktris pendatang baru Janhvi Kapoor dan Rajkumar Raoit.

Sambil menawarkan narasi lirik yang baru, lagu ini mempertahankan alur cerita yang disukai dari pendahulunya, yang memberi penghargaan kepada pencipta dan penyanyi asli Aadesh Shrivastava, Udit Narayan, Sameer dan Anjaan.

Untuk keperluan pembuatan videoklipnya, Janhvi Kapoor Mendapatkan dukungan penuh dari Zendaya Untuk pakaian selama Promosi Mr & Mrs Mahi.

BACA JUGA:  Wow! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Beli Rumah Mewah Isha Ambani di Los Angeles Seharga 61 Juta Dollar Amerika

Janhvi Kapoor berperan sebagai penata gaya untuk penampilan promosinya, mengenakan pakaian ala pemain kriket dan jersey agar sesuai dengan esensi tuan dan nyonya Mahi.

Pilihan fesyen khas Janhvi, termasuk gaun merah mencolok yang dihiasi bola kriket, menarik perhatian para penggemarnya.

Mengenakan crop top dan blus bernomor 6, yang mencerminkan nomor punggung karakter Mahi, semakin memperkuat gebrakan promosi film tersebut.

Dalam film Mr and Mrs Mahi, Janhvi memerankan sosok isteri yang berprofesi sebagai seorang dokter. Adapun suaminya diperankan oleh Rajkumar Rao yang berperan sebagai pemain kriket.

Kesungguhan Janhvi terhadap peran tersebut membuatnya menjalani pelatihan ketat selama dua tahun, bahkan mengalami kecelakaan yang membuat bahunya patah.

BACA JUGA:  Parineeti Chopra Umumkan Rencananya Berkarir Sebagai Penyanyi Profesional

Sementara Janhvi Kapoor sendiri mulai bersiap untuk debut film Tollywood-nya di Devara: part 1 bersama Koratala Siva dan Jr NTR. Dia juga akan membintangi film Bollywood Uljah dan Sunny Sanskari Ki Tulsi Kumari.

Adapun lawan mainnya Rajkummar Rao bersiap untuk sekuel Video Stree dan Vicky Vidya Ka Woh Wala, yang dipastikan memberi banyak kejutan kepada pecinta film India.

Film Mr and Mrs Mahi diproduksi Zee Studios & Dharma Productions dengan produser

Karan Johar dan sutradara sekaligus penulis naskah oleh Saran Sharma dan Nikhil Mehrotra

Film ini didedikasikan untuk Mahendra Singh Dhoni, yang dikenal sebagai Mr Mahi dan akan tayang serentak di seluruh dunia pada  31 Mei 2024 mendatang. Haca haca! (editorMRC)

.