Setelah Berkarir 60 Tahun di Bollywood, Dharmendra Ganti Nama Jadi Dharmendra Singh Deol

Dua nama tambahan di belakang Dharmendra itu dapat anda saksikan dalam keterangan pembuka film komedi fiksi ilmiah Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya yang dibintangi Shahid Kapoor dan Kriti Sanon. 

Dharmendra juga ikut membintangi film komedi romantis garapan Karan Johar Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani yang perannya menuai pujian para pecinta film Bollywood. Nah Dharmendra juga memainkan peran kunci film Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya, dimana ayah dari Bobby Deol, Sunny Deol dan Esha Deol ini berperan sebagai ‘Dada’.

BACA JUGA:  Blak-blakan Bhagyashree Soal Hubungannya Dengan Salman Khan Hingga Pertama Kali Memakai Jeans Dalam Film 'Maine Pyar Kiya'  

Inilah untuk kali pertama penggemar terkejut karena nama Dharmendra tertulis lengkap sebagai  Dharmendra Singh Deol yang berbeda dengan film-film sebelumnya yang cukup menyebut Dharmendra. Tentu saja mengundang beragam reaksi dari Penggemar dan pengamat film Bollywood. 

Faktanya, Dharmendra memang lahir dengan nama kecil Dharam Singh Deol. Namun, dalam karir filmnya yang berlangsung hampir enam dekade, aktor tersebut jarang menggunakan nama aslinya, seringkali memilih nama bekennya yang muncul di layar lebar sebagai Dharmendra. Hingga saat ini belum ada yang tahu, mengapa suami aktris Hema Malini itu memakai nama Dharmendra Singh Deol. 

BACA JUGA:  Parineeti Chopra Umumkan Rencananya Berkarir Sebagai Penyanyi Profesional

Sebenarnya, publik dapat memahami mengapa Dharmendra menahan diri untuk tidak menggunakan nama belakangnya Deol. Sementara anak-anaknya yang juga terjun di dunia film, selalu menggunakan nama Deol. Sebut saja Sunny Deol, Bobby Deol, serta putrinya Esha Deol selalu menggunakannya, bahkan selama penampilan mereka di layar lebar.  

Tentang Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya 

Berbicara tentang film terbaru yang ikut dibintangi Dharmendra Singh Deol Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya, film ini menampilkan Shahid Kapoor sebagai ilmuwan bersama dengan Kriti Sanon yang memerankan karakter robot bernama Sifra.  Film ini juga mempertemukan Dharmendra dengan  akris cantik era 80-an Dimple Kapadia. Artis lainnya yang ikut main adalah Rakesh Bedi, Anubha Fatehpuria, Rajesh Kumar, Raashul Tandon, Brijbhushan Shukla, Maahi Raj Jain, dan lain-lain. Film ini dirilis di bioskop pada 7 Februari 2024 lalu.  

BACA JUGA:  10 Penyanyi India Legendaris, Siapa Mereka?

Selanjutnya, Dharmendra juga akan terlibat dalam produksi film terbaru karya produser handal Sriram Raghavan berjudul Ikkis yang dibintangi oleh Agastya Nanda serta film Apne 2 yang dibintangi Dharmendra bersama kedua putranya Sunny dan Bobby Deol, kedua film tersebut saat ini sedang dalam proses produksi dan direncanakan rilis tahun 2025 mendatang. (editorMRC)

>