PJ Gubernur NTB Ajak Masyarakat NTB Sambut Ramadhan dengan Suka Cita

Hal tersebut disampaikan saat memberikan kata sambutan pada awal Ramadhan 1445.H, di Masjid Hubbul Wathan/IC NTB (12/3).”Bulan Ramadhan adalan bulan yang penuh dengan kemuliaan dan penuh keberkahan,” jelas Plh. Gubernur.

BACA JUGA:  Safari Ramadhan Pj Gubernur NTB di KSB, Resmikan Ntek Bale Pendopo Bupati serta Pemberian Santunan

Ibnu Salim juga menyampaikan Selamat Datang kepada Syeikh Muhammad Salem Amer (Imam Shalat Tarawih dari Mesir) dan menyampaikan terima kasih, karena telah berkenan memenuhi Undangan Pemprov. NTB dan Dewan Pemgurus IC NTB, untuk menjadi Imam Shalat Tarawih, di Masjid kebanggaan masyarakat NTB (Masjid Hubbul Wathan/ IC NTB).

“Bulan Ramadhan bulan yang penuh dengan kebaikan, penuh keberkahan dan kemuliaan, karena itu kita harus isi bulan Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah, membaca Al-Qur’an, Shalat Malam, mengasihi sesama, menyantuni fakir-miskin dan melaksanakan ibadah-ibadah lainnya, semoga kita semua menjadi Insan yang Muttaqin,” ungkap Plh. Gubernur.

BACA JUGA:  Inilah Obsesi Wujudkan NTB Mandiri Pangan

Shalat Tarawih di Masjid Hubbul Wathan/IC NTB (Malam : 1 – 5 Ramadhan), Diimami oleh Syeikh Muhamed Salem Amer dari Timur – Tengah (Mesir).

Setelah selesai Shalat Tarawih malam pertama, dilanjutkan dengan Pembukaan Lomba Tadarrus Al-Qur’an oleh Kepala Biro Kesra NTB (Drs. H. Sahnan, M.Pd). Lomba Tadarrus Ini, diikuti oleh Remaja Masjid Se – Kota Mataram dan masyarakat umun. (editorMRC)

BACA JUGA:  Berbagi Berkah Ramadhan, Aruna Senggigi Resorts & Convention Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Bagi-Bagi Takjil