NTB Jadi Tuan Rumah Rakornas KPI 2024

Kepastian NTB sebagai tuan rumah diungkapkan langsung Ketua KPI Pusat, Ubaidillah Sadewa dan rombongan ketika menggelar audiensi dan dialog dengan Pj Gubernur NTB Drs HL Gita Ariadi di ruang kerja Gubernur, Selasa (27/2).

BACA JUGA:  Jaga Inflasi: Pemprov NTB Perbanyak Pasar Murah Jelang Ramadhan

Pada kesempatan tersebut, Ubaidilah yang didamping jajaran pimpinan dan anggota KPID NTB membeberkan sejumlah rangkaian acara Rakornas dengan acara Puncak yakni peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-91.”Terima kasih kepada pemerintah Provinsi NTB terutama Dinas Kominfotik NTB dan KPID NTB telah banyak membantu sehingga NTB dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan rakornas. Kami harap kami tetap disupport, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Dr Agus Purbathin Hadi: UU Penyiaran Agar Ditulis Ulang!

Penjabat (PJ) Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi didampingi Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy menyambut baik dan menyampaikan rasa bangga kepada komisioner KPI pusat yang telah memilih Provinsi NTB sebagai tuan rumah penyelenggaraan rakornas.”Terima kasih telah memilih NTB jadi tuan rumah. Kami bangga dan siap support untuk mensukseskan kegiatan rakornasnya,” ungkap Miq Gita  dan meminta kepada Dinas Kominfotik NTB dan KPID NTB untuk tetap kawal dan menyiapkan segala kebutuhan dalam mensukseskan kegiatan rakornasnya.

BACA JUGA:  Kunker ke Jawa Timur, Kadiskominfotik NTB Akui Harus Banyak Belajar

Sebelumnya, NTB juga menjadi tuan rumah acara sejenis yakni Rakornas KPI Tahun 2016 yang dirangkaian dengan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-83, dipusatkan di salah satu hotel bintang lima di  Kawasan Wisata Senggigi Lombok Barat. (editorMRC)