Relawan Jokowi Siap Gelar Konvoi Kemenangan Prabowo Gibran, Nasrudin Hakiki: Terimakasih Masyarakat NTB

Menurut Sekjen DPD Tim 8-RJBBP NTB, Nasrudin Hakiki,  ikhtiar para relawan Jokowi di NTB untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran telah membuahkan hasil maksimal dengan raihan suara paslon 02 di Nusa Tenggara Barat mencapai lebih dari 60%. “Bahkan hasil real count sementara yang dirilis KPU menunjukkan hasil mencapai 67% di Nusa Tenggara Barat,”kata Kiki dalam siaran pernya yang diterima MATARAMRADIO.COM, Senin (19/2).

BACA JUGA:  Ketika Media Asing Soroti Kemenangan Prabowo Gibran: Winter is Coming

Atas capaian tersebut, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, para pendukung setia Prabowo dan Gibran di Nusa Tenggara Barat.”Tim 8- RJBBP NTB mengucapkan selamat dan terima kasih kepada masyarakat NTB  yang memenangkan Pak Prabowo dan Gibran di bumi Seribu Masjid. Kemenangan Pak prabowo yang untuk ketiga kalinya Nyapres menunjukkan dukangan masyarakat NTB tulus dan konsisten dalam mendukung pak prabowo meskipun lawannya berbeda-beda. Ini luar biasa,”kata Kiki.

BACA JUGA:  Bawaslu: ASN Harus Netral

Dia berharap, kiranya pasangan Prabowo Gibran bisa melanjutkan estapeta kepemimpinan Presiden Jokowi Ma’ruf Amin yang dirasa sangat baik oleh masyarakat NTB secara khusus dan Indonesia  umumnya.

 Sebagai wujud syukur atas kemenangan pasangan Prabowo Gibran, pihaknya berencana akan menggelar konvoi dan goyang Gemoy pada waktu yang ditentukan dan menunggu arahan lebih lanjut dari Pusat.”Kami sedang koordinasi dengan tim pusat untuk  pelaksanaan kegiatan ini,”pungkas Kiki.

BACA JUGA:  Debat Perdana Capres: Ganjar Pranowo Dinilai Tampil Komplet

Saat ditanya dengan dugaan kecurangan atas kemenangan Pasangan Prabowo Gibran sebagaimana diungkap film Dirty Vote. “Saya no comment,”sebutnya lagi (editorMRC)