Selesaikan Kuliah S2, Akshay Kumar Puji Sang Istri Sebagai Super Woman

Pasalnya Twinkle baru saja menyelesaikan kuliah pascasarjana di Universitas London dan membuat bangga sang suami dan tentu saja berbagi momen kebahagiaan dengan keluarga dan para penggemarnya melalui jejaring media sosial.

Akhsay bahkan mengunggah beberapa foto saat menghadiri acara wisuda sang istri di salah satu kampus terbaik Inggris itu.

Akshay membagikan fotonya dan memberi caption pada postingan di instagram pribadinya. “Dua tahun lalu ketika kamu memberitahuku bahwa kamu ingin melanjutkan studi lagi, aku bertanya-tanya apakah kamu bersungguh-sungguh. Ternyata kamu sosok wanita pekerja keras dan dengan sempurna mengatur kehidupan sebagai mahasiswa disamping mengurus keluarga, rumah, karier, saya, dan anak-anak, Saya tahu saya telah menikah dengan seorang wanita super. Hari ini di hari kelulusanmu, aku juga berharap aku telah belajar lebih banyak dab ingin mengatakan betapa bangganya aku padamu.untuk mengetahui cukup banyak kata untuk memberitahumu betapa bangganya aku padamu, Tina. Selamat cintaku .” Demikian Akshay.

BACA JUGA:  Tahukah Anda Siapa Nama Asli Hrithik Roshan?  

Karuan saja postingan Akshay mengundang decak kagum para penggemarnya. Setidaknya lebih dari 3 juta netizen menyukai postingan aktor flamboyan Bollywood yang memiliki lebih dari 67 juta follower di instagramnya.

Soal saling puji memuji antar pasutri ini. Bukanlah kali pertama pasangan yang memasuki 23 tahun usia perkawinan mereka.

Sebagaimana dilansir dari The Times of India, saat merayakan Hari Ayah beberapa waktu lalu, Twinkle juga membagikan postingan menyentuh hati yang memuji keterampilan mengasuh anak Akshay. Dia menulis, “Beberapa alasan menikahi Tuan K karena saya tahudia akan menjadi ayah yang hebat setelah melihatnya berurusan dengan keluarganya… Selamat Hari Ayah untuk pria yang selalu mengutamakan keluarganya di atas dirinya sendiri.” tulis Twinkle Khanna mengagumi sang suami.

BACA JUGA:  Penggemar Kecewa, Shah Rukh Khan  Gagal Meraih Aktor Terbaik Hyundai Filmfare Awards 2024  

Saat Twinkle meluncurkan buku barunya, Akshay juga mengungkapkan rasa bangganya di media sosial dengan mengatakan, “Bangga, lebih bangga, paling bangga… saat sayangku meluncurkan buku baru, #WelcomeToParadise Saya baru tahu itu akan menambah beberapa inci di dada saya yang sudah besar. Selamat”ulas Akshay.

Tentang Twinkle

Pada tahun 2022, Twinkle memulai gelar Master dalam Penulisan Fiksi di Goldsmiths, Universitas London.

BACA JUGA:  Diwakili Suami, Kavita Krishnamurthy Terima Anugerah Mohammed Rafi 2022

Seperti dikutip Hindustan Times, Akshay kemudian berkata, “Orang-orang rela mengantar anak-anak mereka ke perguruan tinggi. Saya akan mengantar istri saya ke Universitas London saat dia melanjutkan studi Magister Penulisan Fiksi.”

Kini Twinkle Khanna telah lulus Pascasarjana jurusan Penulisan fiksi di Universitas London. Selamat ya! (EditorMRC)