Kapolri Kunjungi NTB, Gubernur Dikaitkan Suksesi Nasional 2024?

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah mengunggah status terbaru di laman facebooknya Bang Zul Zulkieflimansyah perihal kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Listio Sigit Prabowo ke Nusa Tenggara Barat pada Jumat (2/4).

Gubernur tampak berada di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid sedang menunggu Kapolri turun dari Pesawat TNI Angkatan Udara Indonesia Air Force ditemani sejumlah petinggi TNI dan Kapolda NTB beserta jajaran Forkopimda.
Tidak disebutkan apa agenda kedatangan Kapolri mengunjungi NTB.”Selamat datang Pak Kapolri di NTB,” demikian tulis gubernur.
Karuan saja status terbaru gubernur di akun facebooknya mengundang beragam komentar warganet. Bahkan ada yang mengkaitkannya dengan suksesi nasional 2024.”Begitu banyak Petinggi Negara datang berkunjung ke NTB dalam kurun waktu berdekatan.InsyaAllah Next President RI 2024,”tulis Didie Mahendra Kusuma memberi komentar.

BACA JUGA:  Projo Muluskan Prabowo
Tangkapan layar facebook Gubernur NTB yang menerima kedatangan Kapolri, Jumat (2/4)

Hingga berita ini diturunkan, tidak kurang dari 800 warganet memberi respons, puluhan diantaranya membagikan status gubernur itu kepada warganet lainnya. Mayoritas mengapresiasi dan menanggapi positif kunjungan Kapolri ke NTB dalam situasi daerah ini aman-aman saja sekalipun Polda NTB menangkap beberapa terduga teroris pasca aksi bom bunuh diri di Makassar baru-baru ini.(EditorMRC)

BACA JUGA:  Mantan Bupati Lobar dan Walikota Mataram HL Mudjitahid Meninggal Dunia