Diduga Isi Berkurang, Warga Ampenan Keluhkan Gas Elpiji 3 Kg

MATARAMRADIO.COM – Gas elpiji isi 3 kg menuai keluhan dari para pengguna, ibu rumah tangga di Kota Mataram.

Selidik punya selidik, rupanya gas subsidi tersebut ditemukan isinya dikurangi oknum tidak bertanggungjawab.”Saya biasanya memakai gas 3 kilogram lebih dari dua minggu, tiba-tiba kali ini nggak sampai seminggu,”kata Ibu rumah tangga asal Gatep Ampenan yang enggan disebut namanya.

BACA JUGA:  Fariz RM Tampil Memukau di Senggigi Sunset Jazz

Ia pun menyampaikan keluhannya pada toko tempat dia biasa membeli gas subsidi untuk rakyar miskin tersebut.”Bapak yang punya toko bilang tidak tahu-menahu dan memang banyak yang menyampaikan keluhan sama seperti yang saya alami,”ujarnya.3

Hal tersebut diakui pemilik salah satu toko sembako yang mendistribusikan gas elpiji subsidi 3 kg.”Saya juga tidak tahu mas. Kita sudah terima dalam bentuk. Banyak sih yang mengeluh ke kami, karena mereka merasa cepat sekali gasnya habis. Tidak seperti biasa,”kata Pak De, nama akrab pemilik minimart di Jalan Energi Karang Panas Ampenan ini.

BACA JUGA:  MotoGP Masuk Calender of Event 2021

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari pihak produsen atas kasus dugaan berkurangnya isi gas elpiji 3 kg. (EditorMRC)