Kunjungi Korban Banjir KSB, Gubernur Serahkan Bantuan Langsung

MATARAMRADIO.COM – Cuaca ekstrem belakangan ini menyebabkan banjir bandang di berbagai tempat di tanah air termasuk NTB. Salah satunya sebagaimana banjir yang melanda Kota Taliwang KSB dan sekitarnya sejak Minggu (12/2). Gubernur NTB pun tidak tinggal diam dan mengerahkan timnya untuk memberikan bantuan langsung.

Bahkan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc mengunjungi sekaligus memberikan bantuan langsung kepada para korban terdampak banjir bandang di Kecamatan Brang Rea dan Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (14/2/2023).

BACA JUGA:  Diduga Gejala Infeksi Covid 19, Mantan Sekda Dompu Meninggal Dunia

Kedatangan Gubernur didampingi oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST, dan jajarannya, Forkopimda KSB, Kadis Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, Kadis PUPR NTB Ridwan Syah, Kadis DKP, Kadis Sosial, Kalak BPBD, Kaban BRIDA dan Tim dari PT AMNT. “Tim kita dari Provinsi sudah standby dari tadi malam,” terang Bang Zul dikutip MATARAMRADIO.COM dari ntbprov.go.id

BACA JUGA:  Karena Senpi, Residivis Ini Kembali ke Penjara

Dalam kunjungannya, tim siaga bencana Pemprov NTB menyerahkan berbagai bantuan seperti selimut, sembako, makanan siap saji, dan berbagai keperluan lainnya diberikan kepada para korban.

Sebagaimana yang diketahui, banjir terjadi setelah hujan deras mengguyur Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu  malam hingga Senin dini hari. Namun, kondisi terakhir Banjir yang menggenang sudah mulai berangsur surut. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Dua Kafilah NTB Masuk Final STQ Nasional 2021