Shah Rukh Khan dan Kontroversi Film PATHAAN

MATARAMRADIO.COM –  Film terbaru yang dibintangi Shah Rukh Khan PATHAAN menuai kontroversi di India. Meski begitu, film yang disebut-sebut sebagai film epik kembalinya mega bintang itu setelah beberapa dekade membintangi sejumlah film Box Office.

Film PATHAAN sendiri rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2023 mendatang.

Dilansir dari Pinkvilla, disebutkan sang megabintang  Shah Rukh Khan memiliki cara unik merayakan peluncuran trailer film terbarunya itu sebagaimana saat ditayangkan di Burj Khalifa Dubai, UAE.

Untuk membuat film tersebut, bujet yang dikeluarkan pun tak tanggung-tanggung bernilai fantastis. Para pemain papan atas Bollywood pun turut memeriahkan film ini. Sebut saja aktris seksi Deepika Padukone yang tampil kontroversial mengenakan bikini oranye dalam salah satu soundtrack film PATHAAN.  Ada juga aktor ganteng Jhon Abraham yang bermain peran antagonis dan semakin membuat keseruan film ini.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Arifin Putra, Aktor Indonesia yang Tembus Hollywood

Trailer film ‘Pathaan’ sendiri telah dirilis pada 10 Januari lalu dan menjadi viral di media sosial. Kini, sebagai perayaan, cuplikan film juga diputar di Burj Khalifa pada Sabtu, 14 Januari. Shah Rukh Khan sendiri ikut datang menyaksikannya dan membuat kawasan  gedung bak magnet yang menarik banyak orang datang.

Bukan hanya itu, pemain ‘Kuch Kuch Hota Hai’ itu juga melakukan penampilan menarik. Dia berjoget dengan fans menggunakan salah satu lagu soundtracknya, ‘Jhoome Jo Pathaan.’ Sang mega bintang pun tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan berpose bersama penggemar.

Film PATHAAN diprediksi akan mampu meraih box office seperti film TIGER dan WAR yang sukses di pasaran tahun lalu. Dalam film ini, Shah Rukh Khan berperan sebagai mata-mata menampilkan beberapa rangkaian aksi mencengangkan yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam film-film India. Pathaan juga memperlihatkan penampilan rambut panjang Shah Rukh dan aksinya yang sangar akan menjadi salah satu sorotan utama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi untuk urusan OST, dipercayakan kepada musisi ternama India Vishal dan Sheykhar yang disebut-sebut akan menjadikan salah satu lagu di film ini sebagai soundtrack terbaik dan bakal laris manis. Kita tunggu saja.

BACA JUGA:  Dirilis Album Sasak The Best Of Erni Ayuningsih

Sebelumnya Film PATHAAN ini kritik banyak orang karena dianggap menyinggung salah satu agama di lagu yang ada dalam film tersebut. 

Diketahui, Deepika Padukone tampil dengan busana seksi yang memperlihatkan belahan tubuhnya. Ini membuat banyak pencinta film memberi reaksi beragam. 

BACA JUGA:  Lata Mangeshkar : Sang Penyanyi Legendaris Bollywood Meninggal Dunia

Baru-baru ini, kontroversi film itu semakin memanas usai poster baru Pathaan dirilis. Sebuah kelompok massa di India melakukan aksi protes saat pemutaran film ini di bioskop Ahmedbad.

Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung merobek dan membakar poster film yang memperlihatkan wajah Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

 “Kami melakukan ini semua karena kami kecewa dengan apa yang dibuat film itu. Film itu tidak pantas tayang. Ayo coba kaji ulang sebelum aksi ini lebih panas dari hari ini,” kata seorang massa dilansir dari Indian Express..

Sebagai informasi, salah satu lagu di film Pathaan memperlihatkan Deepika Padukone yang mengenakan bikini berwarna orange atau kunyit yang dianggap menumbuhkan sentimen agama karena warna itu diasosiasikan dengan salah satu agama di sana. Waduh! (EditorMRC)