Deretan Aktris Dunia yang Kagumi Shah Rukh Khan

MATARAMRADIO.COM – Dunia hiburan bollywoood seakan tak bisa dipisahkan dari sosok aktor kesohor Shah Rukh Khan. Pesonanya benar-benar menyihir jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Tidak saja dari kalangan biasa, tetapi Shah Rukh Khan seakan mempunyai magnet yang kuat untuk menarik perhatian para pesohor dari Bolllywood hingga Hollywood. Siapa sangka aktris cantik macam Angeline Jolie, Kristen Stewart hingga Sharon Stone ternyata punya kesan tersendiri tentang Shah Rukh Khan. Itu Nampak dari foto-foto yang mengesankan betapa kagumnya para aktris papan atas Hollywood itu hingga viral di media sosial.

Angelina Jolie Tak Berhenti Menatap Shah Rukh Khan

Coba perhatikan bagaimana Angelina Jolie ketika dipertemukan dengan Shah Rukh Khan pada ajang IIFA Awards 2000, sebuah ajang pemberian  anugerah perfilman India yang kala itu berlangsung di Millenium Dome London. Dalam sejumlah foto yang dipublikasikan media setempat dan viral, tampak Angelina Jolie tak bisa berhenti menatap Shah Rukh Khan. Menariknya, Shah Rukh Khan dan Angelina Jolie berbagi panggung ketika mereka diundang untuk memberikan piala Aktris Terbaik kepada diva Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, untuk penampilannya yang luar biasa dalam film besutan sutradara Sanjay Leela Bhansali Hum Dil De Chuke Sanam. Dalam foto dan video yang menjadi viral, Shah Rukh Khan terlihat mengumumkan pemenang penghargaan Aktris Terbaik, sementara Angelina Jolie terlihat jelas terpesona oleh pesona tak tertahankan dari aktor romantis favorit sepanjang masa Bollywood. Aktris film Maleficent ini tidak bisa berhenti memandang aktor tersebut, karena dia sibuk dengan pidatonya.

Sharon Stone Gembira Bertemu Shah Rukh Khan

Peristiwa unik terjadi pada acara Red Sea Film Festival yang digelar pada Desember 2022 lalu. Ketika aktris Hollywood Sharon Stone kepergok kamera ingin mendekati Shah Rukh Khan yang berjarak hanya dua kursi dari tempat duduknya. Maklum Sharon Stone juga salah satu aktris Hollywood yang mengaku terpesona dengan penampilan Shah Rukh Khan.

BACA JUGA:  Penggemar Kecewa, Shah Rukh Khan  Gagal Meraih Aktor Terbaik Hyundai Filmfare Awards 2024  

Sebuah video khusus bahkan beredar luas di media sosial yang menggambarkan betapa gembiranya Sharon Stone bisa bertemu dengan Shah Rukh Khan. Belakangan, Sharon Stone buka-bukaan tentang pertemuannya dengan Shah Rukh Khan, saat berinteraksi dengan media. “Shah Rukh Khan berjarak dua kursi dari saya dan saya tidak tahu dia ada di sana. Dan saya mengulurkan tangan ke depan dan melihatnya dan saya tidak mudah terkena bintang karena saya tahu banyak bintang tetapi saya melihatnya dan saya terkejut,” kata aktris itu seperti dilansir MATARAMRADIO.COM dari pinkvilla.com.

BACA JUGA:  Jamrud Band Hingga Gita KDI Semarakkan Panggung Hiburan LSF WSBK 2023

Kristen Stewart Ingin Main Film Bareng Shah Rukh Khan

Adalagi pengakuan mengejutkan dari aktris Hollywood Kristen Stewart yang sukses lewat filmnya  Twilight. Dengan terang-terangan sang aktris mengaku sebagai penggemar setia Shah Rukh Khan dan berharap bisa main film dengan aktor idolanya itu baik di Hollywood maupun Bollywood.

Kristen Stewart pun mengaku siap belajar bahasa Hindi, bekerja sama dengan superstar tersebut dalam sebuah film Bollywood. “Bukan hanya Hollywood, saya juga ingin bekerja dengannya di film Bollywood dan untuk itu, saya juga menantikan untuk belajar bahasa Hindi… Saya telah melihat promo untuk Ra.One yang sangat mengesankan… Dia benar-benar sebuah inspirasi,” ujar Stewart dalam sebuah interaksi media, pada 2011. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Nasib Apes Musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Dikomentari MC Kondang NTB