DPC Partai Demokrat Kota Mataram Siap Kawal Tujuh Instruksi AHY

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, Shinta Permatasari, ST menegaskan pihaknya siap mengawal 7 (tujuh) instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (15/9/22).

Adapun ketujuh instruksi AHY, jelas Shinta yakni menjalankan kepemimpinan yang efektif, kerja keras, keberanian menyuarakan perubahan dan perbaikan, kecepatan dalam bertindak dan memanfaatkan momentum, ketegasan dalam sikap yang pro rakyat, kesetiaan pada visi dan misi partai, serta menjaga kekompakan dengan seluruh kader Partai Demokrat.
Ketujuh instruksi AHY ini, jelas Shinta menjadi perhatian pimpinan Partai Demokrat seluruh Indonesia mulai dari provinsi hingga kabupaten/kota.

BACA JUGA:  DPC Partai Demokrat Gelar Lomba Esai bertema Partai Politik dan Nasionalisme Bangsa


“Tujuh instruksi ini juga menjadi perhatian seluruh anggota rraksi Partai Demokrat di parlemen,” katanya.
Shinta yakin tujuh instruksi ketua umum partai Demokrat, AHY dapat menjadi daya dobrak mencapai kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 khususnya di Kota Mataram.
“Mewakili DPC Partai Demokrat Kota Mataram, saya siap mengawal instruksi Ketua Umum Partai Demokrat,” tegas Shinta didampingi Sekretaris DPC Kota Mataram, M. Zakiy Mubarok dan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Mataram. (MRC03)

BACA JUGA:  DPC Partai Demokrat Kota Mataram Rayakan HUT ke 21 Partai Demokrat