Justin Bieber Gelar Konser di Indonesia November Mendatang

MATARAMRADIO.COM – Kamu penggemar berat Justin Bieber? Bersiaplah dari sekarang. Justin dipastikan akan menggelar konsernya di Jakarta pada 3 November 2022. Ini adalah bagian dari rangkaian tour keliling dunia Justin Beiber World Tour tahun 2022. Demikian dikutip dari akun twitter @JDBAnalytics pada Kamis (24/3).

Kepastian Justin Bieber konser di Jakarta juga dikonfirmasi EO sekaligus promotor konser PK Entertainment melalui akun media sosialnya. 
“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulisnya.

Penjualan tiket gelaran konser bertajuk Justice World Tour ini akan dijual mulai Selasa, 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB.

Dalam unggahan tersebut juga tercantum layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Tercatat, tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp1.5 juta hingga Rp8.5 juta. 

BACA JUGA:  Diduga Kena Covid 19, Presenter Kondang Rina Gunawan Meninggal Dunia

Konser ini akan dimulai pada 22 Oktober, Bieber akan tampil di beberapa negara seperti Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. 
Seluruh tur dunia mencakup lebih dari 100 tanggal sepanjang 2022 dan 2023 di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah, dengan lebih banyak pertunjukan yang akan diumumkan di Asia segera.
Sebelumnya, Bieber pernah mengumumkan akan menggelar konser pada pertengahan tahun 2020. Namun karena situasi pandemi yang belum terkendali, ia pun menunda konser tersebut menjadi musim panas tahun 2021 di beberapa negara di Benua Amerika.
Lagi-lagi, situasi yang belum terkendali membuatnya harus menunda lagi konser yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya setelah rencana konsernya di Indonesia tahun 2017 juga dibatalkan.

BACA JUGA:  Jamrud Band Hingga Gita KDI Semarakkan Panggung Hiburan LSF WSBK 2023

Tentang Justin Beiber

Justin Bieber merupakan penyanyi pop asal Kanada kelahiran 1 Maret 1994.  Setelah manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya melalui video-video YouTube-nya sedang mengcover lagu pada tahun 2008, ia pun langsung dikontrak oleh RBMG.

Bieber merilis debut singlenya My World pada akhir tahun 2009 yang membuatnya menjadi artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari rekaman debut di tangga lagu Billboard Hot 100.
Ia pun kembali merilis album studio penuh pertamanya, My World 2.0, pada tahun 2010. Album ini menjadi nomor satu di beberapa negara, disertifikasi tiga kali platinum di AS hingga dan menghasilkan single “Baby”.
Mengikuti album debut dan tur promosinya, dia merilis film konser 3D Justin Bieber: Never Say Never dan album studio keduanya, Under the Mistletoe (2011), yang debut di nomor satu di Billboard 200. 
Album studio ketiganya, Believe (2012) menghasilkan single “Boyfriend”, yang berada pada puncak nomor satu di Kanada. 
Album studio keempatnya Purpose dirilis pada tahun 2015, menghasilkan tiga single nomor satu: “What Do You Mean?”, “Sorry”, dan “Love Yourself”. 
Setelah itu, Bieber menjadi fitur di berbagai kolaborasi sukses, termasuk “Cold Water”, “Let Me Love You”, “Despacito (Remix)”, dan “I’m the One”. 
Penjualan album dan singlenya di AS mencapai total 44.7 juta. Dia diperkirakan telah menjual 140 juta rekaman, membuatnya menjadi salah satu artis musik terlaris di dunia, dan menjadi orang kedua yang mempunyai 100 juta pengikut di Twitter pada bulan Agustus 2017 setelah Katy Perry. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Film ‘Dunki’ Shah Rukh Khan Dinominasikan Tembus Oscar