Bahagia Krisdayani Melihat Aurel Melahirkan di Tanggal Cantik

MATARAMRADIO.COM – Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya hari ini, Selasa (22/2/2022).
Sang ibunda yang juga diva pop, Krisdayanti, mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran cucu pertamanya, yang hingga kini masih disapa Baby A.

Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram, pada 22 Februari 2022.
“Bismilahirahmanirahim, Ass Wr Wb. Alhamdulillah, telah lahir cucu kesayangan kami, cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan pada 22 Februari 2022, pukul 07.40 WIB,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA:  Tiger 3 :  Shah Rukh Khan dan Salman Khan Siap Beraksi!

Dalam lanjutan keterangannya, Krisdayanti menyebutkan, sang cucu lahir dengan bobot 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Bersama unggahan itu, pelantun Mencintaimu tersebut terlihat menggendong sambil memandang lekat sang cucu.

“Selamat kepada yang saya cintai: suamiku, ananda Atta dan Aurel. Yang saya hormati bapak dan ibu Halilintar, bapak dan ibu Anang Hermansyah dan Ashanty, beserta seluruh keluarga yang berbahagia,” katanya.

BACA JUGA:  Lata Mangeshkar : Sang Penyanyi Legendaris Bollywood Meninggal Dunia

Krisdayanti dalam penutup unggahannya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. “Saya haturkan terima kasih yang teramat dalam atas segala perhatian dan doanya.”


Unggahan itu kemudian ramai dikomentari sesama rekan artis dan warganet. Aktris Ayushita berkomentar, “Hwaa, rambutnya tebal sekali. Gemes. Ikut senang.” Ucapan selamat lainnya juga datang dari aktris Venna Melinda.
“Alhamdulillah. Niscaya jadi anak yang saleha dan membanggakan kedua orangtua dan keluarga besarnya,” ujar ibu Verrell Bramasta tersebut. Sementara Nola B3 mengungkapkan, “Selamat Mimi sayang, bertambah kebahagiaannya, berkah, dan sehat selalu.” (EditorMRC)

BACA JUGA:  Diisukan Bercerai, Abhisek Aishwarya Rai Bachchan Makin Romantis