Jangan Lewatkan! HBO Segera Tayangkan Serial Drama THE GILDED AGE

MATARAMRADIO.COM – Dari sang kreator Julian Fellowes, (“Downton Abbey”) serial HBO The Gilded Age akan tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada Selasa, 25 Januari jam 09.00 WIB hanya di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO.

Ditulis oleh Julian Fellowes dan Sonja Warfield serta disutradarai oleh Michael Engler dan Salli Richardson-Whitfield, serial drama sembilan episode yang dibintangi sejumlah artis seperti Carrie Coon, Morgan Spector, Denée Benton, Louisa Jacobson, Taissa Farmiga, Blake Ritson, Simon Jones, Harry Richardson, Thomas Cocquerel, Jack Gilpin, bersama Cynthia Nixon dan Christine Baranski.
Gilded Age (masa keemasan) Amerika adalah periode perubahan ekonomi besar-besaran, dengan konfilk besar antara cara lama dan sistem yang benar-benar baru, dan sejumlah besar kekayaan dibuat dan hilang.

BACA JUGA:  Tiger 3 :  Shah Rukh Khan dan Salman Khan Siap Beraksi!

Dengan latar belakang transformasi ini, tayangan HBO The Gilded Age dimulai pada tahun 1882 dengan sosok gadis muda Marian Brook (Jacobson) pindah dari pedesaan Pennsylvania ke New York City setelah kematian ayahnya, untuk tinggal bersama bibinya yang sudah tua, Agnes van Rhijn (Baranski) dan Ada Brook (Nixon).

Ditemani oleh Peggy Scott (Benton), yang bercita-cita menjadi penulis dan tengah mengawali karirnya, Marian yang tak sengaja terlibat dalam perselisihan sosial dengan salah satu bibinya, keturunan dari pada kaum tua, dan tetangganya yang kaya raya, taipan kereta api yang kasar dan istrinya yang ambisius, George (Spector) dan Bertha Russell (Coon).
Terpengaruh oleh dunia yang di ambang modern, akankah Marian mengikuti norma-norma sosial yang telah berlaku, atau memilih jalannya sendiri?

BACA JUGA:  Putranya Dipenjara karena Narkoba, Shah Rukh Khan dan Isteri Rencanakan Ini!

Serial ini juga dibintangi Ben Ahlers, Michael Cerveris, Kelley Curran, Claybourne Elder, Linda Emond, Katie Finneran, Amy Forsyth, Michel Gill, Ward Horton, Bill Irwin, Sullivan Jones, Celia Keenan-Bolger, Nathan Lane, Audra McDonald, Debra Monk, Donna Murphy, Kristine Nielsen, Kelli O’Hara, Patrick Page, Taylor Richardson, Douglas Sills, John Douglas Thompson, Jeanne Tripplehorn dan Erin Wilhelmi.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Anderson .Paak, Musikus Peraih Grammy yang Disebut Mirip Pak Tarno

Dibuat, ditulis dan eksekutif produser oleh Julian Fellowes, serial ini juga di eksekutif produser oleh Gareth Neame dan David Crockett. Michael Engler dan Salli Richardson-Whitfield sebagai sutradara dan eksekutif produser sementara Sonja Warfield sebagai penulis dan co-executive producer. The Gilded Age adalah produksi kolaborasi HBO dan Universal Television, divisi dari Universal Studio Group. Happy watching! (EditorMRC)