Blak-blakan Bhagyashree Soal Hubungannya Dengan Salman Khan Hingga Pertama Kali Memakai Jeans Dalam Film ‘Maine Pyar Kiya’  

Pasalnya, selain filmnya tentang hubungan asmara sepasang remaja India yang ditolak orang tua, film ini juga punya banyak cerita unik dan menarik seputar para pemainnya.  Bahkan Bhagyashree blak-blakan menceritkan kisah serunya  bersama Salman Khan yang berperilaku aneh selama pembuatan film. Konon, Bhagyashree untuk kali pertama memakai Jeans dalam film tersebut dan tak begitu disukai orang tuanya. 

Bhagyashree, yang membuat debut besarnya di Bollywood dengan ‘Maine Pyar Kiya’ bersama Salman Khan, masih cukup dicintai dan populer karena perannya dalam film tersebut bahkan hingga sekarang. 

Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla baru-baru ini,  Bhagyashree membuka tentang ikatannya dengan superstar Bollywood tersebut. Berbicara tentang persahabatannya dengan Salman Khan yang semakin erat di lokasi syuting ‘Maine Pyar Kiya’, aktris tersebut menceritakan kisah menarik yang melibatkan suaminya Himalaya Dassani. 

BACA JUGA:  Mithun Chakraborty Terima Anugerah Padma Busan 2024, Ini Profil Lengkapnya! 

Dia menceritakan bagaimana  Himalaya ji yang kini jadi suaminya juga teman baik Salman Khan kala itu.Selama syuting satu bulan untuk ‘Dil Deewana Bin Sajnaa Ke’ di Ooty, suatu hari Salman mengejutkannya dengan menyanyikan lagu tersebut di telinganya. Hal ini terjadi tepat pada hari ketika pers hadir di lokasi syuting, membuat keseluruhan skenario menjadi tidak biasa karena Salman belum pernah menunjukkan perilaku seperti itu sebelumnya. 

Bhagyashree juga berbicara tentang ikatannya dengan lawan mainnya di ‘Maine Pyar Kiya’ Salman Khan; menceritakan bagaimana dia mengenakan jeans untuk pertama kalinya di film tersebut Aktris itu menambahkan bahwa Salman sering menyenggolnya dan menyanyikan lagu, membuatnya bingung tentang perilakunya yang tidak biasa. Akhirnya, Bhagyashree menjadi gelisah dan menariknya ke samping sambil berkata, “Salman, jaga sikapmu. Ada apa denganmu?” Salman yang ditanya demikian, malah dengan iseng menjawab, “Saya tahu.” Setelah itu, Bhagyashree menceritakan bagaimana Salman berkata, “‘Saya tahu di mana Dil Deewana berlabuh.'”  

BACA JUGA:  Amir Khan Mulai Fokus Jadi Produser Film

Pernyataan ini, dia yakin, membuat suasana berubah, membuatnya lebih nyaman berada di dekatnya. Dia menyebutkan bahwa Salman selalu hadir ketika terjadi ketegangan atau masalah di rumah tangganya, dan bahkan ketika Bhagyashree memutuskan untuk menikah – selalu menjadi orang pertama yang berada di sana dan orang terakhir yang pergi. Dalam wawancara yang sama, Bhagyashree berbagi bahwa dia mengalami pengalaman pertamanya selama ‘Maine Pyar Kiya’ – mengenakan jeans. Namun, selama pemutaran film, dia melihat ayahnya sengaja mengalihkan pandangan dari layar, kemungkinan karena pakaiannya yang tidak biasa.

BACA JUGA:  Ada Apa Amir Khan dan Juhi Chawla Dilempari Batu Penggemar Beratnya?

Selain Bhagyashree dan Salman, ‘Maine Pyar Kiya’ juga menampilkan Reema Lagoo, Mohnish Bahl, dan Alok Nath dalam peran-peran penting.

Pasangan layar antara Salman Khan dan Bhagyashree telah mencatatkan namanya dalam sejarah Bollywood sebagai salah satu yang paling ikonik dan romantis. Keakraban mereka dalam film ini memukau jutaan penonton. Film ‘Maine Pyar Kiya’ sebenarnya merupakan sebuah ensiklopedia romansa yang disajikan dengan sangat menggemaskan oleh sang sutradara. (editorMRC)